DPR RI Cek Persiapan Mudik Lebaran

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi III, melakukan pengecekkan pos mudik pelayanan terpadu yang berada di Rest Area Kabupaten Tuban. Pengecekan tersebut dilakukan, untuk memastikan persiapan mudik jalur Pantura Tuban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

"Dapil Jatim merupakan Dapil kami, sehingga pengecekkan ini untuk memastikan seluruh mitra kami mempersiapkan dengan baik, apa yang dibutuhkan pemudik," ungkap Didik Mukrianto kepada blokTuban.com, Selasa (20/6/2017).

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat tersebut menambahkan, ini sebagai dukungan dari anggota dewan, serta kunjungan ini untuk memastikan bahwa sinergi yang dilakukan, antara DPR RI, Kepolisian dan anggota Forpimda berjalan baik.

"Kami memastikan masyarakat dapat pelayanan yang prima, yang baik dari mitra kami," sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad mengatakan pengecekkan ini dilakukan untuk memastikan persiapan mudik lebaran di jalur Pantura Tuban. Pihaknya juga memaparkan semua langkah-langkah persiapan arus mudik Lebaran termasuk koordinasi lintas Provinsi dengan Polres Rembang.

"Mereka mengapresiasi hal positif terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Polres Tuban menjelang mudik lebaran," jelasnya.[hud/col]