Polsek dan Perangkat Desa Bringin Bagikan Paket Sembako

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Desa Bringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Polsek Montong bersama Perangkat Desa Bringin membagikan santunan kepada belasan kaum dhuafa.

Pembagian santunan berupa paket Sembako tersebut, diberikan langsung oleh Kapolsek Montong dan perangkat desa di Kantor Balai Desa Bringin, Kecamatan Montong.

Kapolsek Montong AKP Rukimin, mengatakan, pembagian paket Sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu. Khususnya untuk warga yang penghasilannya tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.

"Bersama perangkat Desa Bringin, kami membagikan belasan paket Sembako kepada warga yang tidak mampu," kata Rukimin kepada blokTuban.com, Jumat (17/2/2017).

Ia ber santunan ini mempunyai manfaat besar untuk warga yang tidak mampu, ia berharap pembagian sembako bersama perangkat desa ini bisa berjalan terus di desa-desa lain.

"Semoga pembagian Sembako ini memberikan manfaat besar kepada warga yang tidak mampu, serta bisa ditiru oleh desa-desa lain," pungkasnya. [hud/col]