Camat Montong Resmikan Perpustakaan Resto Cafe Baca 'i & i'

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Camat Montong Agus Wijaya, resmi membuka Perpustakaan Resto-Cafe Baca 'i & i' di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Dalam Rangka Peresmian Perpustakaan Resto-Cafe Baca 'i & i' yang berada tepat di depan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Montong ini, acara diisi dengan ceramah ilmiah - motivasi belajar dan pembelajaran.

Dari pantauan blokTuban.com peresmian tersebut turut mengundang Muspika Montong, Pengurus OSIS dan Pembina OSIS Se-Kecamatan Montong, PAC IPNU-IPPNU Montong, serta Koordinator Gusdurian Tuban-Bojonegoro dan Alumni PMII Tuban-Bojonegoro.

Dalam sambutanya Camat Montong Agus Wijaya mengatakan terima kasih kepada pemilik Perpustakaan Resto-Cafe Baca 'i & i' yang telah berinspirasi untuk membuka warung baca, yang didukung adanya kesediaan buku dan perpustakaan.

"Esensinya dari pembukaan Perpustakaan Resto-Cafe Baca ini mengarah untuk menjadikan montong menjadi lebih baik," ujarnya saat sambutan peresmian Perpustakaan Resto-Cafe Baca.

Lanjut Agus, harapanya ingin semakin banyak orang yang tahu apa yang dimiliki Kecamatan Montong dan apa yang harus dilakukan kedepanya buat Kecamatan Montong.

Terpisah, Koordinator Gusdurian Ahmad Tasyhudi mengatakan ini merupakan salah satu gerakan literasi, untuk menjadikan pemuda lebih baik.

"Semoga Perpustakaan Resto Cafe Baca 'i & i' bisa terus berkembang," tambah Tasyhudi. [hud/col]