Manager Persatu Harap Ronggo Mania Tertib

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni berharap bahwa Ronggo Mania (Suporter Persatu) tertib taati aturan. Hal itu menyusul dikeluarkannya teguran oleh PT.Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait penyalaan Flare saat Persatu menjamu Persepam Madura pada 1 Mei 2016. Surat itu ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT.GTS Joko Driyono tertanggal 10 Mei.

Roni sapaan akrabnya menyatakan, Bagi Suporter Persatu harap selalu menjaga sikapnya saat Persatu berlaga, silahkan mendukung tim kesayangannya asal jangan berlebihan seperti menyalakan flare, karena jika itu dilakukan maka yang rugi adalah diri sendiri.

"Seperti sekarang kita rugi atas turunnya Surat Peringatan dari PT.GTS, harusnya ini tidak perlu terjadi," ujar pria yang juga sebagai anggota DPRD.

Menurutnya, dengan adanya teguran yang dialamatkan oleh PT.GTS kepada Tim Persatu, maka Ronggo Mania ke depan harus lebih menjaga sikap, serta euphoria. Agar hal ini tidak terjadi lagi.

"Tidak perlu lagi membunyikan flare, rasis dan hal-hal lain yang bisa merugikan tim, Ronggo mania harus tertib taati aturan," pungkasnya.[nok/ito]