Guruh: Terima Kasih untuk Masyarakat Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Jabatan sebagai Kapolres Tuban resmi dilakukan rotasi. Siang ini, resmi dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan kepada AKBP Fadly Samad, sebagai Kapolres baru yang akan bertugas di bumi wali.

Informasi yang diterima blokTuban.com, Sertijab dilakukan di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Timur siang ini, Kamis (12/5/2016). Sementara untuk acara pisah sambut akan digelar besok Jumat (13/5/2016) malam.

"Hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Tuban kepada AKBP Fadly Samad," jelas AKBP Guruh, kepada blokTuban.com melalui ponselnya.
 
Guruh mengucapkan terima kasih kepada semua komponen masyarakat Tuban, atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama bertugas. Dia juga meminta maaf apabila selama bertugas melakukan kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak. Selain itu, juga meminta maaf apabila masih belum bisa memenuhi seluruh harapan masyarakat.

"Saya mohon doa restu untuk mengemban amanah baru sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob Kepolisian Daerah metropolitan Jakarta Raya," pungkas Guruh. [pur/rom]