Akhir Pekan Wisata Nganget Ramai Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemandian Sumber Mata Air Hangat yang berada di Dusun Nganget, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berlibur di akhir pekan, Minggu (6/3/2016).

Selain berlibur para pengunjung yang datang dari berbagai kota ini juga banyak yang mandi sekaligus melakukan terapi di sumber mata air hangat yang terdapat kandungan belerang tersebut.

Salah satu pengunjung dari Kabupaten Pati, Lilik (35) mengaku akhir pekan kali ini ia bersama rombongan keluarganya datang ke pemandian air hangat, selain berlibur juga melakukan terapi. Alasannya, setelah beberapa minggu yang lalu ia datang ke Nganget untuk terapi dan merasa cocok.

"Pernah ke sini, setelah berendam di sini badan yang pegal-pegal hilang," terang Lilik kepada blokTuban.com.

Pengunjung yang lain asal Kota Tuban Wawan (30) mengatakan senada, meski lokasinya jauh ia sudah sering mengunjungi pemandian air hangat yang berada di Kecamatan Singgahan ini.

Kali ini Wawan datang bersama istrinya. Setelah beberapa hari bekerja dan badan terasa pegal-pegal, hari minggu ini ia datang ke tempat pemandian air hangat untuk menghilangkan rasa pegal.

"Selain bermanfaat menghilangkan pegal-pegal, manfaat yang lain dpat juga menyembuhkan segala penyakit seperti penyakit gatal-gatal," tambah Wawan.[hud/col]