Pemandian Nganget Sediakan Jasa Pijat Relaksasi

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pemandian Nganget yang berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban tak hanya memberikan wisata pemandian air hangat saja. Namun di tempat pemandian tersebut juga terdapat jasa pijat yang diperuntukkan bagi pengunjung yang sedang mengalami rasa pegal pada otot, sehingga membutuhkan relaksasi.

Seorang pemijat, Huri mengatakan, bahwa dia sudah lama menjadi pemijat di pemandian nganget ini dan banyak juga pengunjung yang menggunakan jasa pijatnya. Karena seusai merendam tubuhnya di pemandian nganget biasanya pengunjung mengalami kecapekan ataupun pegal, sehingga membutuhkan jasa pijat.

"Ya biasanya yang pijat itu pengunjung yang baru saja berendam di Nganget. Sebab, itu adalah waktu yang tepat untuk pijat karena usai merendam tubuhnya pasti mengalami pegal," terang pria asal Ponorogo tersebut kepada blokTuban.com

Selanjutnya, masih kata Huri menambahkan, jasa pelayanan pijat darinya tidak mematok tarif khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan urutan dari tangan gemulainya, sehingga pengunjung tidak perlu takut ataupun berfikir untuk membayar tarif mahal.

"Saya tidak memberlakukan tarif khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati pijatan saya, seikhlasnya saja saya terima," jelasnya.

Salah seorang pelanggan, Basir mengatakan, puas sekali dengan pijatan pak huri karena sangat terasa enak sekali. Usai dipijat tubuh terasa ringan dan ototpun terasa lega, mungkin juga karena faktor habis merendam di air hangat jadi capeknya terasa hilang.

"Pijatannya Pak Huri sangat enak dirasakan, apalagi seusai merendam di air hangat pasti pijatannya terasa sekali," jelas pria asal pati tersebut.

Setiap harinya, jika hari biasa Huri mendapatkan 5 sampai 10 pelanggan, namun pada saat hari besar dan ramai pengunjung, pelanggan bisa mencapai 10 keatas berkisar sekitar 15 pelanggan.[nok/ito]