Kecelakaan di Jalan Raya Montong, Satu Orang Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan yang memakan korban meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini di Jalan Raya Montong-Merakurak tepatnya di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Sabtu (5/3/2016).

Dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang mengakibatkan satu orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Zainal Arifin (18) warga Desa Pucangan.

Kapolsek Montong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sidik Hari Bowo mengtakan, kronologis kejadian berawal ketika kedua sepeda motor melaju dari arah timur, lalu sepeda motor Vixion tanpa plat nomer yang kendarai oleh Toib (26) warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong membelok ke kanan atau memotong jalan.

"Lalu tiba-tiba dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Ninja Nopol S 4196 FQ yang dikendarai oleh Zainal Arifin (18) yang juga merupakan warga Desa Pucangan," terang Bowo kepada blokTuban.com.

Lanjut Kapolsek Montong, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Ninja, yakni Zainal Arifin tewas di lokasi kejadian. "Sedangkan Toib mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di puskesmas montong," ungkapnya.

Menerima laporan tersebut polsek montong langsung mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, menolong korban dan telah melaporkan kasus ini kepada lakalantas polres Tuban. [hud/ito]