Mobil Tertimpa Pohon, 2 Penumpang Dibawa ke RS

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Selain bodi mobil yang ringsek saat tertimpa dua pohon di Jalan Sunan Kalijogo, Kota Tuban, ada penumpang di dalamnya yang juga bernasib nahas. Petugas mengevakuasi keduanya Rabu (27/1/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB, dari mobil Avanza hitam dengan nomor polisi (Nopol) L 1908 AR.

Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setiadji mengatakan, pohon tumbang mendadak tersebut mengakibatkan mobil yang sedang melaju dari arah timur dengan membawa penumpang terhenti seketika.

"Kondisi mobilnya rusak cukup berat dan terdapat dua orang korban di dalamnya," terang Dhyno kepada blokTuban.com di tempat kejadian perkara (TKP).

Lebih lanjut Dhyno menerangkan, korban bernama Riko (28) asal Jalan Pramuka Gg 8 Kota Tuban dan Samiran (40) warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban.

"Kondisi Riko tidak terlalu parah, hanya luka-luka. Sedangkan Samiran terluka di bagian dada dan kondisinya belum sadar. Saat ini keduanya dirawat di RSUD Dr.Koesma Kota Tuban," pungkas Dhyno.

Berdasarkan informasi dari beberapa saksi di lapangan, jika kejadian dua pohon tumbang tersebut berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB. Aneh memang, karena Kota Tuban hanya diguyur gerimis dan tidak angin kencang menerpa. Dugaan sementara kondisi pohon tersebut telah rapuh. [nok/mad]