Mohamad Mansur, siap bawa Peradi Eks Sekaresidenan Bojonegoro lebih baik

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Setelah ditetapkannya Mohamad Mansur sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Eks Karesidenan Bojonegoro, yang meliputi wilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi Eks bojonegoro yang ke-II  bertempat di Aula Restoran ANS Jl.Teuku Umar pada Minggu (20/12), praktis kepemimpinan Peradi eks Bojonegoro satu periode ke depan akan dibawa komando Mohamad Mansur.

Ketua terpilih Peradi Eks Bojonegoro, Mohamad Mansur mengaku senang sekali atas amanah yang telah diberikan padanya untuk memipin Peradi Eks Bojonegoro. "Tentunya saya sangat mengharapkan sumbangsih pemikiran pengurus ataupun anggota Peradi lainnya untuk membuat Peradi ke depan lebih baik, dengan terpilihnya saya secara aklamasi, maka saya akan benar-benar mengemban amanah dari saudara-saudara sekalian dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab," paparnya.

Mansur menambahkan, dirinya akan berusaha untuk menyiapkan kantor DPC Peradi Eks Bojonegoro, agar bisa digunakan untuk kegiatan organisasi, rapat kerja atau sebatas silaturahmi untuk sesama anggota Peradi.

"Namun untuk tempatnya, saat belum bisa ditetapkan. Karena kita akan musyawarakan terlebih dahulu dengan pengurus lainnya," terangnya kepada blokTuban.com

Salah seorang peserta Muscab, Azis mengatakan Mohamad Mansur adalah sosok yang bisa diterima semua anggota Peradi Eks Karesidenan Bojonegoro, maka tak heran jika saat pemilihannya sebagai ketua, dirinya terpilih secara aklamas dan menginginkan untuk dipimpinnya selama 4 tahun ke depan.

"Semoga ketua terpilih bisa mengemban amanah dengan baik selama empat tahun ke depan" jelas Azis.

Berdasarkan data yang dihimpun blokTuban.com, bahwa perolehan suara pemilihan calon ketua adalah sebagai berikut, Mohamad Mansur mendapatkan 16 suara, Sujono Ali  memperoleh 8 suara, Naning sebanyak 7 suara, M. Yasir 3 suara, dan Edi Yusuf hanya mendapatkan 1 suara, maka berdasarkan ketetapan pimpinan sidang, yang berhak dinyatakan sebagai calon adalah Mohamad Mansur, karena yang lain tidak memperoleh dukungan suara sesuai yang telah ditetapkan yaitu 9 dukungan suara.

Atas perolehan suara tersebut, maka secara otomatis Mohamad Mansur terpilih sebagai Ketua peradi Eks sekaresidenan Bojonegoro periode 2015-2019.[nok/ito]