Dua Hari Pencarian, Jasad Munggar Ditemukan

Reporter: Ahmad Syahid

blokTuban.com - Pencarian jasad Munggar (50), salah satu warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, yang hanyut di sungai kening akhirnya menemukan titik terang.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres Tuban dan Polsek Parengan, Tim Basarnas Kabupaten Tuban dan dibantu BPBD Kabupaten Bojonegoro, siang tadi sekitar pukul 12.00 Wib, akhirnya baru bisa menemukan jasad korban.

Kepala BPPD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono saat dikonfirmasi membenarkan, bahwasannya korban yang terhanyut di area depan Sekolah Dasar (SD) Kumpulrejo siang ini ditemukan.

Korban ditemukan tak jauh dari sekitar lokasi hanyut, tepatnya di dekat jembatan weru Desa Suciharjo. Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan tubuh membiru pucat.

"Iya sudah ketemu, saat ini masih bawa ke Puskesmas Parengan, sebelum nantinya jasad akan diserahkan ke keluarga korban," ujarnya saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Camat Parengan, Didik Purwanto, membenarkan adanya informasi bahwa korban sudah ditemukan dan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Keluarga korban sudah merelakannya. Sehingga saat ini korban langsung dimandikan di rumah duka sebelum disalati dan nanti akan dimakamkan di pemakaman desa setempat.

"Alhamdulillah sudah ketemu, turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban, semoga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi ini," jawabnya saat dikonfirmasi bT sebutan blokTuban.com. [hid/mu]