Istri Korban Masih Syock dan Sering Pingsan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Keluarga korban nelayan, Sumarto (55) asal Dusun Ngembak, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang ditemukan tewas di laut TPK sangat berduka.

Terlihat suasana ramai di kediaman rumah korban. Mereka menyambut kedatangan jenazah Sumarto yang sejak semalam berangkat pukul 22.00 WIB dan tak kunjung pulang. Korban ditemukan tewas oleh sesama nelayan.

Saat Awak blokTuban.com akan mewawancarai Istri korban, dia tampak syock dan belum siap untuk diwawancarai. Awak bT ditemui salah satu keluarga korban, Priman (61).

"Korban Sumarto memiliki seorang Istri bernama Wiji, dan korban memiliki tiga orang anak, satu laki-laki dan dua perempuan," ujarnya.

Hingga saat ini, keluarga mengaku masih tidak percaya Sumarto meregang nyawa saat bekerja di laut. Saat ini, Istri korban masih sangat berduka bahkan beberapa kali tak sadarkan diri mendengar kabar suaminya yang meninggal dunia.

"Lebih baik kita nunggu Istri korban agar segera sadar, karena Wiji masih sering pingsan atas kejadian yang menimpa suaminya," tutup Priman. [nok/col]