Skip to main content

Category : Redaksi


Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan fotografi dengn tema Jurnalisme Pandemi: Tetap Akurat dan Selamat!.

Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah.

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Simbolis Serahkan 1.000 Masker

Dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rutinan Rotibul Hadad, Keluarga Besar Blok Media Group (BMG) bersama KONCO SELAWASE (Alumni MTs Attanwir 1997/ MA Attanwir 2000) , Jumat (6/11/2020), juga dilakukan penyerahan 1.000 makser secara simbolis.

Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang

Reporter blokTuban.com, M. Anang Febri Efendi resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi ke dua, dilaksanakan di kediaman mempelai pria di Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (22/10/2020).

KONGRES KEDUA AMSI

AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung hingga besok, Minggu (23/8/2020).

#9blokBojonegoro

Tunjukkan Kreatifitasmu di Lomba Video Film Pendek

Selain lomba foto, bagi anda yang suka sinematografi ataupun hobi membuat film pendek, bisa mengikuti lomba video film pendek, dalam rangka hari ulang tahun blokBojonegoro.com ke-9.