Skip to main content

Category : Profil & Humaniora


Miris, Rumah Warga di Menyunyur ini di Ambang Longsor

Sungguh miris keadaan rumah milik salah satu warga di Desa Menyunyur, Kecamatan Grabagan ini. Pasalnya, bangunan yang juga pernah tersentuh program Rumah Tak Layak Huni (RTLH) itu terletak di mulut jurang perbukitan yang berpotensi bencana longsor.

Natal 2018

Natal, Sabhara Polres Tuban Sterilisasi Gereja

Menciptakan suasana yang kondusif pada perayaan Natal, pagi tadi, Selasa (25/12/2018), tim Sabhara Polres Tuban melakukan penyisiran di beberapa gereja yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.

Oleh-Oleh dari Semarang

Crazy Rich di Kota Lumpia

Sudah nonton film Crazy Rich Asians? Atau film lain dengan judul Crazy Rich, yang bercerita tentang tingkah polah orang kaya tak lazim? Jika Anda di posisi sebagai orang kaya itu, jalan mana yang Anda pilih? Pemuda ini kayaknya tak jauh-jauh dari kisah itu. Kurang apa coba ! Anak tunggal dari ayah seorang kontraktor. Secara ekonomi tak lagi kekurangan. Buat apa dia capek-capek jadi penjaga toko dan satpam. Bahkan, pernah jadi tukang sapu jalan hingga pembantu rumah tangga.

Terduga Meningitis, Warga ini Butuh Uluran Tangan

Potret pesakitan masyarakat kecil masih juga nampak di Bumi Wali, Kabupaten Tuban ini. Salah satunya, warga di Dusun Widang RT/RW 09/07, Desa Widang, Kecamatan Widang.

Ngatinah Yang 38 Tahun Setia Ngamen Siter

Sejak Usia 15 Tahun Sudah Keliling Kampung Menawarkan Gending

‘’Sri Huning Mustiko Tuban, labuh tresno lan saboyo pati, marang Raden Wiratmoyo kang wis prasojo hanandang branti. Sri Huning datan grahito, kang rinipto kadange pribadi. Wiratmoyo putraniro Sirolawe Adipati Tuban’’

Gowes 3Th blokTuban.com Berkarya dan HJT ke-725

Sempatkan Ziarah, Pria Asal Gresik ini Dapat Hadiah Utama

Memulai pengundian hadiah pada acara Gowes Jelajah Blok Tuban Bareng Forpimda, dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban, Budi Wiyana. Pengundian hadiah, dilakukan untuk mengambil hadiah utama berupa sepeda motor yang diberikan kepada peserta yang memilih jalur offroad.

Rizki, Bocah Yatim Piatu Butuh Uluran Tangan

Rizki, seorang bocah berusia 7 tahun di Dusun Jati, Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban diduga menderita sakit jantung dan paru-paru. Bocah yatim piatu ini sangat membutuhkan bantuan para dermawan. 

Nina Adiningtyas Sriwigati (16), Paskibraka Nasional 2018

Bangga Bisa Masuk Pasukan 8 Saat di Istana Merdeka

Kepulangan Nina Adiningtyas Sriwigati (16) seorang pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Tuban yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Intana Merdeka, Jakarta, disambut baik oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban.