12:00 . Kecelakaan di Pakah-Soko, Pemotor Meninggal, Mobil Pengisi ATM Terbalik   |   11:00 . Jalan Pantura Ditanami Pisang   |   08:00 . Pekerja Industri Mulai Donorkan Plasma Konvalesen di PMI   |   07:00 . Usai Divaksin, Bisakah Penerima Tularkan Covid-19??   |   17:00 . 6 Jenis Pohon Ini Ditanam di Pantai Semilir   |   16:00 . Tak Segan Putus Kontrak Supplier Jika Pasok Beras BPNT Jelek   |   15:00 . Tiga Bulan Pertama 2021, BMKG Ingatkan Ada Multi Resiko Bencana   |   11:00 . Kepergok Tak Pakai Masker, Pelanggar Dihukum Push Up   |   07:00 . Punya Penyakit Penyerta, Apakah Harus Tetap Vaksinasi Covid-19?   |   17:00 . Agen E-Warung: Beras BPNT Harus Sesuai Pedum, Kalau Tidak Akan Ditolak   |   15:00 . Perangkat Desa Positif Covid-19, Kantor Desa Semanding Ditutup   |   13:00 . Warga Minta Kasun Yang Digrebek Saat Selingkuh Diberhentikan   |   12:00 . SIG Pasok 11.500 Meter Kubik Beton untuk Masjid Istiqlal   |   11:00 . Data KPM BPNT Tuban yang Dihapus Sistem Diajukan Ulang ke Kemensos   |   10:00 . Dukung Penunjukan Calon Kapolri, FKUB Tuban: Ini Wujud Kebhinekaan di Indonesia   |  
Sun, 17 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Profil & Humaniora

  • Thursday, 24 December 2015 12:00

    Camat Kenduruan, Hendro Basuki

    Kagum, Banyak Bibit Atlet di Wilayah Terpencil

    Kagum, Banyak Bibit Atlet di Wilayah Terpencil Menjadi pimpinan bukanlah suatu perkara yang mudah, dibutuhkan jiwa yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, terlebih jika wilayah yang dipimpin masih terbelakang ataupun jauh dari akses perkotaan, sehingga akan mempengaruhi pemikiran masyarakat dalam menimba pengalaman. Seperti yang dialami oleh Camat Kenduruan Hendro Basuki.

    read more

  • Tuesday, 22 December 2015 18:00

    Spesial Hari Ibu, 22 Desember

    Supriyati, Pelopor Berdirinya Bank Sampah Delima

    Supriyati, Pelopor Berdirinya Bank Sampah Delima Bagi warga Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, nama Supriyati tak asing lagi. Ibu dua anak ini seringkali kedatangan tamu, baik untuk belajar ataupun yang hanya sekadar ingin melihat aktivitas yang dilakukan di rumahnya. Apa itu? yakni pemilahan sampah. Rumah Supriyati sejak bulan Februari 2014 silam digunakan sebagai swadaya masyarakat dalam mengumpulkan hasil sampah keluarga yang sengaja ditabung warga sekitar untuk mendapatkan jimpitan atau tunjangan hari raya.

    read more

  • Tuesday, 22 December 2015 12:00

    Camat Tambakboyo, Erkhamni

    Tidak Mudah jadi Camat di Daerah Industri

    Tidak Mudah jadi Camat di Daerah Industri Menjadi Camat di daerah industri itu tidaklah mudah, itulah yang diungkapkan Camat Tambakboyo, Erkhamni. Pria yang saat ini menjabat sebagai camat ini menuturkan pengalaman masa lalunya sebelum dan sewaktu menjadi camat seperti sekarang ini.

    read more

  • Monday, 21 December 2015 12:00

    Camat Palang, Sugeng Winoto

    Pernah Bergaul Dengan Pembalak Hutan

    Pernah Bergaul Dengan Pembalak Hutan Perawakannya kalem. Gaya bicaranya tenang dengan sorot mata teduh. Meski penampilannya sederhana, tapi siapa sangka pria berusia 56 tahun ini mempunyai pengalaman panjang dan menarik selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    read more

  • Sunday, 20 December 2015 12:00

    Camat Widang, Sutrisno

    Tertantang Jadikan Widang Berpotensi Segala Sektor

    Tertantang Jadikan Widang Berpotensi Segala Sektor Menjabat sebagai Kepala Kecamatan Widang, menjadi beban tersendiri bagi Sutrisno. Dia menilai, beberapa desa berada di bantaran sungai Bengawan Solo, warganya kurang responsif akan program Pemerintah Kabupaten. Karena itu, Sutrisno merasa tertantang membenahi segala sesuatu demi kebaikan masyarakat Widang.

    read more

  • Saturday, 19 December 2015 12:00

    Camat Grabagan, Suwito, SH

    Bekerja untuk Masyarakat, Berikan yang Terbaik

    Bekerja untuk Masyarakat, Berikan yang Terbaik Camat yang satu ini merupakan camat yang mengerti akan keadaan masyarakat yang membutuhkanya, dan merupakan camat yang selalu turun langsung untuk masyarakat. Dilain hal itu, camat Grabagan, Kabupaten Tuban ini mampu menunjukkan potensi-potensi yang ada di desa untuk dikembangkan.

    read more

  • Friday, 18 December 2015 12:00

    Camat Parengan, Didik Purwanto, S.Pd., M.Si.

    Sering Ngontel dan Ngopi, Sempat tak Dikenali Warga

    Sering Ngontel dan Ngopi, Sempat tak Dikenali Warga Siang itu, suasana mendung dan hujan rintik-rintik saat blokTuban.com mengunjungi Camat Parengan, Didik Purwanto di rumah dinasnya. Pria bertubuh besar dan tinggi menyambut dengan ramah dan murah senyum mempersilakan.

    read more

  • Thursday, 17 December 2015 12:00

    Camat Rengel, M. Mahmud

    Miris Melihat Minimnya Motivasi Generasi Muda Bertani

    Miris Melihat Minimnya Motivasi Generasi Muda Bertani Camat Rengel, M.Mahmud mengaku mulai diamanati jabatan di pemerintahan sejak tahun 1995. Ketika itu, dia menjabat sebagai Sekretaris Camat Montong, Kabupaten Tuban, hingga tahun 1998. Saat ini, putra asli Tuban ini menjabat sebagai Camat Rengel setelah sebelumnya memimpin Kecamatan Jenu hingga tahun 2012 lalu. 

    read more

  • Wednesday, 16 December 2015 12:00

    Camat Soko, Muji Slamet

    Bangga Lihat Masyarakat Produktif

    Bangga Lihat Masyarakat Produktif Tidak dapat dipungkiri lagi budaya masyarakat kita akan kegiatan diwaktu senggang, yaitu cangkruk atau nongkrong di warung kopi. Di mana pun mata memandang, apabila ada tempat keramaian seperti perempatan desa, pasar ataupun yang lain, pasti kita akan melihat sederet warga yang asyik nongkrong menghabiskan waktu senggang. Seperti pengalaman tilik desa atau blusukan selalu membawa kesan menarik bagi Muji Slamet. Selama menjadi Camat Soko, ia mengapresiasi setiap kali menjumpai masyarkat produktif.

    read more

  • Tuesday, 15 December 2015 12:00

    Camat Merakurak, Drs Sugeng Winarno, MM

    Jalin Komunikasi Sambil Minum Kopi

    Jalin Komunikasi Sambil Minum Kopi Sebagai abdi negara, atau pegawai yang mempunyai peran penting di masyarakat tentu harus bisa menjalin komunikasi dengan baik. Seperti camat, yang mempunyai peran penting serta membawahi seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan tertentu. Masyarakat sudah pasti ingin lebih dekat dan mengenal siapa yang memimpin kecamatannya. Seperti Camat Merakurak, Sugeng Winarno, yang mempunyai cara unik untuk menjaring aspirasi dan lebih dekat dengan masyarakat.

    read more

blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more