Skip to main content

Category : Peristiwa


Seru-seruan River Tubing di Sungai Ngerong

Wisata alam yang ada di kawasan kapur, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban memiliki potensi yang tidak kalah dalam hal menantang adrenalin. Salah satunya di aliran sungai Ngerong dapat dimanfaatkan untuk wisata river tubing.

Pentas Seni, Meriahkan Semarak PAC IPNU-IPPNU Kerek

Semarak PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kerek tahun 2017, dalam rangka Memperingati Harlah NU Ke-94, Harlah GP-Ansor ke-83 Harlah IPNU dan Harlah IPPNU ke-62 menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Pencari Katak di Soko Temukan Ular Piton 4 Meter

Temuan ular piton berukuran panjang 4 meter di petak sawah, tepatnya di Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban mengundang perhatian. Adalah seorang pria pencari katak, Sukip, menemukan ular yang masuk dalam keluarga Pythonidae itu.

Rusak Parah, Warga Tambal Jalan Jatirogo-Bancar

Sebuah pemandangan tak biasa ditontonkan dua warga di jalan poros Kecamatan Jatirogo-Bancar. Sejak pagi, dua orang tersebut tampak sibuk menata batu bercampur pasir dan tanah di lubang jalan yang rusak beberapa bulan terakhir ini.

Asyik Jalan Pagi, Pria di Soko Meninggal Tertabrak

Peristiwa nahas menimpa pria bernama Mualim (51) warga Desa Sokosari, Kecamatan Soko. Pagi ini, Sabtu (13/5/2017), saat ia tengah menikmati jalan pagi terlibat kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang menyebabkannya meninggal dunia tepatnya di jalan Desa Sokosari-Sandingrowo tepatnya di Dusun Nganten, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Himpaudi Bawakan Tari Semarak Ronggolawe Secara Massal

Akhir tahun ajaran 2016/2017, puluhan guru atau bunda anggota Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Bangilan menggelar tari kreasi tradisional secara massal, Jum'at (12/5/2017).

Bangun Sinergitas TNI/Polri, Jaga Keutuhan NKRI

Dalam rangka memupuk kekompakan dan soliditas antar TNI/Polri, serta dalam membina hubungan komunikasi yang harmonis dalam pelaksanaan tugas, jajaran Polisi sektor (Polsek) Singgahan dan Koramil 0811/16 Singgahan, melaksanakan pertemuan bersama di aula Koramil setempat, Jum'at (12/5/2017).

Kecelakaan di Terminal Wisata Sunan Bonang

Berikut Identitas Peziarah yang Menjadi Korban

us Pariwisata asal Surabaya dengan Nopol DK 9052 AE terlibat kecelakaan dengan Dump Truk muatan batu bara Nopol L 8296 UX, Kamis (11/5/2017) malam.

Kecelakaan di Terminal Wisata Sunan Bonang

Tidak Ada Korban Jiwa, Penumpang Dibawa ke RS

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Gajah Mada, tepat di pintu masuk Terminal Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (11/5/2017) malam ini dipastikan tidak merenggut nyawa.

PTPS Tuban Beri Santunan kepada Balita Pengidap Hidrosefalus

<span style="color: #ff9900;"> -</span>Komunitas Media Informasi Orang Tuban (MIOT) dan Blusukan Alam Tuban (BAT) yang tergabung dalam Pemuda-pemudi Tuban Peduli Sosial (PTPS) memberikan santunan kepada Hasan Abdullah Asidiq.