Skip to main content

Category : Peristiwa


Pemuda Maindu Diduga Jadi Korban Penganiayaan

Ini Curhatan Korban Dugaan Penganiayaan oleh Majikanya

Selama sekitar 11 bulan merantau di Kota Surabaya, Muhammad Mu'zin (23) pemuda asal RT/4 RW/1 Dusun Blimbing, Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang bekerja di bengkel bubut (memproduksi roda untuk pintu gerbang) tersebut sering menerima perlakuan kasar dari majikanya.

Pemuda Maindu Diduga Menjadi Korban Penganiayaan

Pulang Merantau, Kondisi Pemuda Maindu Babak Belur

Berniat merantau untuk mencari uang di Kota Surabaya, Muhammad Mu'zin (23) pemuda asal RT/4 RW/1 Dusun Blimbing, Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ini pulang dalam keadaan babak belur.

Ada Industri, Lahan Pertanian Semakin Berkurang

Keberadaan industri di Kabupaten Tuban berdampak pada luasnya lahan pertanian masyarakat sekitar.<br /><br />Industri skala Nasional ataupun Internasional yang berada di kabupaten yang memiliki bentangan pantai ini, sangat pesat perkembangannya. Sehingga mengurangi luas lahan tanam para petani.

Lomba Green Industry Photohunt 2017 SI

Fotografer Asal Tuban Sabet Juara 1

Setelah melalui persaingan dan penilaian tim juri yang begitu ketat, perlombaan Semen Indonesia Green Industry Photohunt 2017 akhirnya telah diumumkan juaranya, Jumat (19/5/2017).

Lomba Green Industry Photohunt 2017 SI

Puluhan Fotografer Nasional Ikuti Lomba Foto

Puluhan Fotografer Nasionall diundang oleh Semen Indonesia, untuk mengikuti lomba fotografi di kawasan pabrik dan kawasan pasca tambang,&nbsp;Kamis-Jumat (18-19/5/2017).

Gelar Ikrar Damai Sambut Ramadan dan Idul Fitri

Sejumlah aksi bentrok mewarnai kegiatan Sahur on The Road (SOTR) bulan Ramadan di Ibu Kota tahun kemarin. Kegiatan yang seharusnya berlangsung damai berubah menjadi anarkis oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Pemulung Pasutri Praktis Kurangi Beban TPA Jatirogo

Sampah sering kali dianggap sebagai barang yang tidak berguna dan menjijikkan. Namun, itu tidak berlaku bagi pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.