Pemuda Tawaran Diamankan di Polsek Pamotan
Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang pemuda asal Tawaran, Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban ditemukan anggota polisi di wilayah Pamotan, Rembang Jawa Tengah. Pemuda dengan baju jersey Persib Bandung itu diketahui bernama Marsudi (25).

Informasi tersebut mencuat setelah seseorang dengan akun Facebook Agus Wawan Efendi menuliskan status adanya penemuan warga Tuban yang diamankan di sebuah pos polisi. Pihaknya mengimbau bagi yang mengenalnya untuk menghubungi Polsek Bancar.

"Telah ditemukan seorang laki-laki tanpa identitas yang mengaku bernama Marsudi, laki - laki, umur kira-kira 25 tahun, alamat Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruhan, Kabupaten Tuban. Dia membawa Sepeda Motor Suzuki Satria Fu nopol S 6198 ES warna merah hitam. Mohon bagi yang mengenali orang tersebut agar menghubungi Polsek Bancar telp.(0356) 411362," tulisnya di Facebook, Minggu (17/9/2017).

Sementara ini, Kepala Desa Tawaran, Arif ketika dikonfirmasi blokTuban.com mengakui jika pemuda tersebut warganya. Saat ini yang bersangkutan diamankan di Polsek Pamotan.

"Betul itu warga kami, saat ini sudah diamankan di Polsek Pamotan," terang Arif.

Ketika ditanya terkait penyebab warganya di mapolsek Pamotan, pihaknya mengaku tidak tahu penyebabnya. "Maaf, belum tahu sebab musababnya," pungkas Kades daerah dengan khas makanan Tape itu. [rof/col]