Skip to main content

Category : Peristiwa


Ini Kata Bupati Soal Kampanye Hitam di Medsos

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Bupati Tuban Fathul Huda meminta pemilihan umum (pemilu) di Tuban bisa berjalan damai. Dia berharap, masing-masing pihak yang berkepentingan untuk bisa menjaga kondisi Tuban yang aman dan damai.</span>

Hendak Belok, Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk Diesel

&nbsp;Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Tuban-Widang KM 46-47 turut Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (3/10/2018).

Gudang SDN Kutorejo 3 Terbakar, ini yang ke Dua Kalinya?

Sebuah gudang yang digunakan untuk menyimpan alat-alat olahraga di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kutorejo 03 No.20 yang berada di Jalan KH. Mustain Kelurahan Kurorejo, Rabu (3/10/2018) sekitar pukul 12.00 WIB siang terbakar.

Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Montong Kirim Bantuan Air

Kekeringan yang melanda beberapa desa di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membuat para kader Gerakan Pemuda Ansor dan Banser tergugah untuk membantu mengirimkan air bersih. Pada hari ini, Rabu (3/10/2018) kader muda Nahdlatul Ulama ini menyewa satu truk tangki untuk mengirimkan air bersih ke dua desa.

Korban Lakalantas di Parengan Anggota Banser

&nbsp;Santoso (45) korban jiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Parengan-Jatirogo turut Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban adalah anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Tuban. Ia saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan Koordinasi Kelompok (Kasatkorkel) Banser Ranting Gerakan Pemuda Ansor Tanjungrejo, Kecamatan Singgahan.

Keluarga di Bogorejo Terus Gelar Tahlil

Usai mendapatkan kabar Pasangan Suami Iastri (Pasutri) Lasmono (40), Darwati (31) yang merantau di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami, Jumat (28/9/2018) kemarin.

Peduli Bencana, LMND Tuban Galang Dana

&nbsp;Musibah gempa berkekuatan magnitudo 7,4 yang kemudian disusul dengan tsunami di kawasan Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) sore lalu membawa pilu dan keprihatinan tersendiri bagi masyarakat umum Indonesia.

Gempa dan Tsunami Palu

Pasutri Asal Bogorejo Dikabarkan Jadi Korban

Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban dikabarkan menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Penggerebekan Produksi Arak di Ngepon, Jatirogo

Warga Ngepon Tersinggung, Minta Kandang Dimusnahkan

&nbsp;Sebuah lokasi kandang ayam di Desa Ngepon, Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur mendadak ramai diserbu masyrakat, Senin (1/10/2018). Hal itu terjadi lantaran Polisi tengah melakukan Press Realese tindak pidana produksi Minuman Keras (Miras) jenis arak.