Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Bolehkah Olahraga Saat Sakit?

Pertanyaan tentang bolehkah berolahraga ketika sakit tentu bakal menjadi pembahasan yang menarik. Sebab, ada garis tipis antara dampak positif berolahraga dan penyakit yang semakin parah.

Bayam hingga Teh Herbal, Ini 8 Makanan Pereda Stres...

Saat pikiran penuh dengan tekanan, banyak orang "lari" kepada makanan, bahkan tak jarang makanan tak sehat. Padahal, makanan semacam itu biasanya juga bergizi rendah, dan justru tak dapat mengurangi rasa stres.

Jangan Menyerah Hadapi Balita Susah Makan

Idealnya, anak selalu bersemangat saat makan dan mau mengonsumsi sayur dan buah. Faktanya, membuat anak mau makan lahap bukan perkara mudah.

Rajin Menulis dengan Tangan Bikin Otak Tambah Cerdas

Kehadiran perangkat teknologi yang canggih membuat semakin banyak orang meninggalkan tulisan tangan. Ketika hendak mencatat sesuatu, tak sedikit yang memilih menggunakan ponsel atau alat elektronik lainnya karena alasan praktis dan langsung tersimpan di arsip ponsel.

Atasi Permasalahan Remaja, Dinkes Melakukan Konselor Sebaya

Dalam rangka memenuhi kebutuhan remaja dan meningkatkan daya tahan remaja terhadap berbagai masalah kesehatan yang dialaminya, serta meningkatkan pengetahuan konseling kesehatan remaja, Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban melakukan pertemuan konselor sebaya.

Pola Diet saat Sedang "Cuti" Olahraga

Kesibukan yang padat atau pun sedang sakit menjadi salah satu alasan mengapa seseorang terpaksa "cuti" berolahraga. Tetapi, kebanyakan orang berhenti berolahraga karena alasan malas. Padahal, proses penurunan berat badan membutuhkan keseimbangan antara latihan olahraga dan juga pola makan.

Selain Menyegarkan, Ini Manfaat Teh yang Wajib Diketahui

 Selain air putih, kamu pasti sering, atau paling tidak pernah mengonsumsi teh. Bukan sembarang minuman, teh tentunya memiliki banyak manfaat tergantung dari jenisnya. Namun, apa saja manfaat teh dan mengapa teh mengambil peranan yang cukup penting pada kesehatan kita?.