Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Efektifkah "Lip Balm" untuk Melembabkan Bibir Kering?

Bibir kering dan pecah-pecah merupakan musuh utama bagi penampilan. Sayangnya, penggunaan lip balm dan produk pelembab bibir tak selalu berhasil mengatasinya. Lip balm hanya memberikan kenyamanan sementara pada bibir, bahkan beberapa produk justru membuat bibir semakin kering.

Hari Kedua Siswa Diajari Jadi Wartawan

Hari kedua pelaksanaan Sekolah Jurnalistik Dasar bagi pelajar SMA/SMK dan MA hasil kerjasama Ronggolawe Press Solidarity (RPS) dan Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati di MAN 2 Tuban di Rengel masuk ke materi teknis.

5 Kesalahan Soal Kekerasan Seksual yang Sering Dipercaya Orang

Jika diperhatikan, kebanyakan kasus kekerasan seksual lebih sering dialami oleh perempuan ketimbang laki-laki. Memang, mengutip data Komnas Perempuan, rata-rata ada sekitar 35 perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual setiap hari di Indonesia.

Sambangi MAN 2 Tuban, RPS Ajak Siswa Jadi Netizen Cerdas

Putaran kelima pelaksanaan Sekolah Jurnalistik (SJ) dasar dilaksanakan di MAN 2 Tuban yang ada di Kecamatan Rengel pada 23 dan 24 November. Kegiatan ini hasil kerjasama Ronggolawe Press Solidarity (RPS) dengan Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati. Pada materi pertama, para peserta yang terdiri dari 33 siswa dari berbagai kelas diajak untuk menjadi pengguna internet dan dunia maya (netizen) yang cerdas.

Manfaat Makan Ikan untuk Meningkatkan Gairah Seks

Manfaat makan ikan, selain untuk memenuhi kesehatan gizi sehari-hari, ternyata juga berguna untuk meningkatkan libido bercinta. Libido sendiri merupakan sesuatu yang mengacu pada dorongan seksual atau hasrat seksual seseorang.

8 Pertanyaan yang Dibenci Pria Ketika Kencan

Obrolan yang mendalam akan meningkatkan kualitas hubungan dua orang ketika berkencan.Terutama jika kencan yang dilakukan adalah untuk mengenal satu sama lain.

8 Keuntungan Berstatus Jomblo

Istilah "single tapi happy" seringkali menjadi pegangan orang-orang yang menyandang status single alias jomblo. Meskipun pada kenyataannya, tak jarang dari mereka yang sebetulnya merasa kesepian dan membutuhkan partner romantis.

Perhatikan, 8 Cara "Tumpas" Kesepian Saat Berstatus Jomblo

Semua orang pernah mengalami kesepian. Kesepian terkadang terasa semakin parah ketika menyandang status jomblo alias single. Namun, kesepian tak selalu menjadi hal buruk. Setidaknya, ada delapan hal yang bisa kamu lakukan ketika kesepian kala men-jomblo seperti dilansir laman Bolde.com.

4 Trik Sederhana Memulihkan Sakit Otot

Semangat untuk rutin berolahraga bisa saja pupus ketika kita baru pertama berolahraga dan merasakan sakit dan kaku otot keesokan harinya. Pada dasarnya rasa nyeri atau pegal pascalatihan bisa dialami siapa saja, pemula atau orang yang sudah rutin olahraga namun mengubah intensitas atau jenis latihannya.