Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Bentengi Pemuda dari Faham Radikal, PMII Undang Mantan HTI

Untuk menguatkan ideologi bangsa pada generasi millenial, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tuban menyelenggarakan seminar yang bertema 'geliat generasi millenial, tekat resonansi kebangsaan' yang berlangsung siang tadi, Jumat (30/11/2018) di pendopo Tuban.

Agar Efektif, Wanita Harus Lakukan Kegel "Ribuan" Kali

Senam kegel atau penguatan otot dasar panggul seringkali dilakukan seorang wanita, biasanya setelah melahirkan atau ketika usia lanjut. Otot dasar panggul yang kencang bukan hanya dibutuhkan untuk hubungan seksual, tapi juga kesehatan secara umum. Tak hanya dianjurkan bagi ibu yang baru melahirkan atau wanita usia lanjut, kegel juga dianjurkan bagi wanita yang menderita kesulitan menahan buang air kecil.

Waspada Praktik Medis Abal-abal, Laporkan Saja!

Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban dengan tegas meminta warga melapor jika didatangi petugas kesehatan abal-abal. Apa lagi mereka sampai meminta uang pasca melakukan pelayanan kesehatan.

Ini Alasan Kampung Inggris Kunjungi Blogan

Direktur The Onthel American English Course (OAEC) Kampung Inggris Pare-Kediri, Mustaghfirin beberapa waktu lalu mengunjungi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Asy-Syafi'iyah English Course (AEC) yang ada di Dukuh Blogan RT.04/RW.12, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Kampung Inggris Ada Di Prambontergayang?

Di tengah arus era modernisasi, Bahasa Inggris menjadi kebutuhan umum masyarakat lintas negara. Entah dalam aspek pendidikan maupun penunjang kecakapan kerja. Bahasa internasional tersebut menjadi bobot tersendiri dalam pertimbangan.

Perhatikan Kebiasaan Penting agar Kulit Wajah Bersinar

Arinta (21) terpukau dengan talenta para peserta The Voice Indonesia 2018. Suara mereka merdu dan mempunyai ciri khas masing-masing. Kompetisi menyanyi The Voice menjadi acara favorit Arinta karena kegemarannya dengan musik.