Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


BPJS Kesehatan Berlakukan Rujukan Online

BPJS Kesehatan mulai memberlakukan rujukan online bagi peserta BPJS yang ingin mendapat layanan kesehatan. Rujukan online juga dapat mengurai antrean yang menumpuk pada fasilitas kesehatan penerima rujukan dengan memberikan beberapa opsi tujuan kepada peserta.

Pengaruh Psikologis Anak yang Jarang Bermain dengan Orangtua

Karena orangtua sibuk mencari nafkah, jatah untuk bermain dengan anak sering berkurang. Sudah begitu, di rumah pun perhatian orangtua milenial masih terbagi lagi dengan gadget dan media sosial. Padahal, waktu berkualitas bersama anak sangat penting bagi tumbuh kembangnya.

12 Langkah demi Singirkan Lemak di Paha

Semua orang ingin memiliki paha dan kaki yang ramping dan terbentuk. Namun, lemak-lemak paha seringkali muncul seperti tak terelakkan.

Begini Penjelasan Ilmiah Fenomena Populasi Ulat

Fenomena membludaknya populasi ulat yang tersebar di hampir semua wilayah hutan jati, yang berada di titik-titik kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, sempat heboh di masyarakat umum. Warga sekitar hutan Jati, hingga netizen yang mengetahui fenomena tersebut dibuat bergidik sebab ulat-ulat yang bertebaran.

Kebiasaan Tidur Larut Malam Bisa Merusak Kualitas Sperma

Rata-rata pria akan menghasilkan setidaknya 525 miliar sel sperma seumur hidupnya dan melepaskan setidaknya satu miliar di antaranya setiap bulan. Seorang pria dewasa yang sehat dapat melepaskan antara 40 juta dan 1,2 miliar sel sperma dalam satu ejakulasi.