Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Bangilan Juara Umum Maarif Competition IV

Majlis Wakil Cabang (MWC) Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (LP Ma'arif NU) Bangilan juara umum Maarif Competition IV yang diselenggarakan oleh LP Ma'arif NU Kabupaten Tuban, Minggu (4/11/2018). Kegiatan ini digelar di Komplek PCNU LP Ma'arif Tuban, Jalan Manunggal No 10-12 Tuban.

550 Anak Belum Nikmati PAUD

Belum semua anak usia 4-6 tahun menerima pendidikan anak usia dini (PAUD). Sebab, sesuai data, dari puluhan ribu anak, baru 98,8 persen yang menikmati PAUD. Siasanya masih belum.

Membangun Mimpi Anak Bumi Wali Bersama Kelas Inspirasi

Menjalani rutinitas harian kadang mendatangkan kejenuhan. Butuh masa cuti untuk bercengkrama bersama keluarga atau berlibur. Namun lain halnya dengan 117 relawan yang terhimpun dalam Kelas Inspirasi (KI) Tuban 3 yang merelakan masa cutinya, untuk terlibat langsung dalam pendidikan Indonesia di daerah.

7 Aktivitas Malam yang Bikin Bangun Pagi dalam Kondisi Lelah

Kurang tidur memang jadi penyebab utama kita terbangun dalam perasaan lelah. Namun, itu bukan satu-satunya pemicu kita kurang segar di pagi hari. Berikut beberapa hal di malam hari yang mungkin mengganggu tidurmu dan membuatmu lelah di pagi hari:

Punya Pacar Bisa Bikin Keuangan Berantakan?

Pengeluaran saat kencan memang bisa menguras kantong. Apalagi jika kita dan pasangan hobi nongkrong di coffee shop, ke bioskop, atau jalan ke mal.

Waspada...Serangan Jantung Intai Usia Produktif!

Anto belum genap berusia 40 tahun saat tiba-tiba mengeluh adanya rasa tidak enak di bagian dada. Nyeri dada itu semakin berat ketika sedang beraktivitas dan akhirnya Anto segera dilarikan ke rumah sakit.

8 Trik Mengatasi Rasa Takut Naik Pesawat

Ada berbagai macam ketakutan yang dimiliki oleh orang. Ada yang takut pada laba-laba, takut ketinggian, takut ruang sempit, bahkan takut naik pesawat.