Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Tekan Angka Hamil di Luar Nikah Tak dengan Kondom, Efektifkah?

Meski angka kehamilan di luar nikah dan penyakit menular seksual (PMS) seperti HIV dan AIDS terus meningkat, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) akan menghentikan kampanye penggunaan kondom dan menggantinya dengan edukasi kespro (kesehatan reproduksi).

Ada Pilkada 2020, Kadisdik Tuban Minta Maaf ke Guru Honorer

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tuban, Nur Khamid secara tegas meminta maaf kepada guru honorer karena tahun ini belum bisa meningkatkan kesejahteraan. Kondisi ini salah satu sebabnya, karena ada agenda Pilkada lima tahunan.

6 Zodiak yang Dipercaya Punya Keahlian Dalam Menggoda

Tidak semua orang lihai dalam merayu ataupun menggoda lawan jenisnya. Sebab, menggoda bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Bila kita terlalu memaksakan, bukan tidak mungkin, hal itu justru bisa membuat orang lain jadi ilfil.

Manfaat Minuman Rempah Saat Musim Hujan

Manfaat minuman rempah untuk kesehatan jika dikonsumsi saat musim hujan seperti sekarang ini salah satunya bisa menghangatkan tubuh. Manfaat minuman rempah untuk kesehatan juga dipercaya dapat meningkatkan ketahanan tubuh.

5 Tanda Pasangan Mulai Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

Ketika sudah lama menjalin hubungan, kita mungkin mulai bertanya-tanya, apakah pasangan memiliki niat untuk membawa hubungan ke taraf yang lebih serius. Apalagi, jika kita memang menginginkan pernikahan dan sudah tak sabar ingin membangun keluarga bersamanya.

Tarif Iuran BPJS Naik, 600 Peserta Migrasi Turun Kelas

Pemberlakuan tarif iuran baru Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan resmi naik per 1 Januari 2020 kemarin. Hal tersebut, mengakibatkan banyak warga berbondong - bondong pindah kelas.