Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Beritahu Anak 6 Hal Ini Sebelum Membuatkan Akun Media Sosial

Selamat datang di dunia remaja masa kini: dunia di mana media sosial tampak begitu menggoda. Hiburan dan informasi berpadu dengan pertemanan–dan mungkin--asmara, membuat segala hal seolah bisa dikendalikan dari genggaman. Tidak ada lagi kata bosan, ketinggalan zaman, tidak punya teman, karena media sosial menawarkan semuanya. Tentu saja, hal ini membuat Anda sebagai orang tua khawatir remaja terlalu asyik dengan dunia maya hingga tidak mendapatkan gambaran tentang dunia yang sebenarnya.

Mantan Menikah Duluan? Ini 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan

Ladies, apa yang Anda rasakan jika mendengar kabar mantan menikah duluan? Ada beberapa kemungkinan yang akan Anda alami jika mendengar mantan mengikat janji suci dengan orang lain; mulai dari perasaan cemburu, menyesal, patah hati, kehilangan, namun tak menutup juga ada yang ikut merasa bahagia dan juga lega.

Persiapan Ujian, Kepala Madrasah Dilarang Kagetan

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan UN, UAMBN dan UM Madrasah Aliyah Kabupaten Tuban Tahun Pelajaran 2019-2020, hari ini digelar di Aula Kemenag Tuban, Rabu (29/01/2020).

5 Cara Atasi Keringat Berlebih pada Area Ketiak

Ladies, pernahkah Anda merasa keringat terus mengalir pada area ketiak? Hal ini sering terjadi kepada beberapa orang sehingga membuat aktivitas kurang nyaman dan tidak maksimal.

Zodiak yang Beruntung Dalam Percintaan karena Sikap Tulusnya

Bila dilihat dari sisi astrologi, ada beberapa zodiak yang selalu beruntung dalam percintaan. Hal itu karena mereka memiliki sikap yang cukup bijak, sehingga masalah dalam hubungan bisa dihadapi dengan tepat. Lalu, zodiak apa saja yang selalu beruntung dalam percintaan?

Waspada Kutu Air di Musim Hujan

Saat musim hujan datang, tidak jarang kaki menjadi lembap karena jalanan yang becek dan air masuk ke sela-sela sepatu. Kondisi seperti ini dapat meningkatkan risiko munculnya kutu air. Kenali cara mengobati kutu air agar tidak lagi mengganggu penampilan dan aktivitas keseharian Anda.

Puskesmas Jenu Komit Cegah KKN

UPTD Puskesmas Jenu mendeklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan kerja setempat, Jumat (24/1/2020).

Masih Menyusui Kok Bisa 'Kebobolan'?

Banyak ibu menyusui yang ketika ditanya mengenai metode kontrasepsi yang digunakan mantap menjawab, “Saya kan belum haid lagi, jadi kontrasepsinya alami.” Lalu, banyak pula yang kemudian bingung kenapa dirinya bisa “kebobolan”, padahal haid belum datang kembali dan proses pemberian ASI eksklusif masih disiplin dijalani. Kalau Anda sendiri belum bisa menjelaskan alasannya, berarti ada beberapa hal tentang KB alami yang perlu Anda ketahui.