Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Anak Pendiam, Apakah Mungkin karena Faktor Keturunan?

Setiap anak memiliki sifat yang berbeda. Ada yang pendiam, ada pula yang mudah bergaul. Bicara soal anak yang pendiam, membuat sebagian orang tua cukup merasa khawatir bila hal ini akan berlanjut ketika anak mereka beranjak dewasa. Sebab, dikhawatirkan ia sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Mengenal Karakter Anak Berdasarkan Hari Lahirnya

Setiap anak terlahir dengan karakter yang berbeda-beda. Ya Moms, ada yang percaya bahwa karakter anak bisa dikelompokkan berdasarkan hari ketika ia dilahirkan. Menurut beberapa kepercayaan, hari-hari dalam seminggu sebenarnya memiliki bintang lain dalam astrologi Helenistik.

4 Probiotik yang Bermanfaat untuk Kesehatan Anak

Setiap orang tua tentu senang melihat anak tumbuh sehat dan aktif. Namun, di periode emas pertumbuhan Si Kecil yang tidak akan terulang lagi, kekhawatiran mungkin saja Anda rasakan saat Si Kecil mulai menunjukkan gejala masalah kesehatan yang dapat mengganggu proses tumbuh kembangnya. Misalnya saja, diare dan gangguan pencernaan.

3 Desa di Kecamatan Jenu Bebas Buang Air Sembarangan

Penyelenggaraan program kesehatan tidak terlepas dari peran lintas sektor yang ada. Lokakarya mini lintas sektor dilaksanakan guna mensinergikan kegiatan yang ada dengan program kesehatan sebagai upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kecamatan Jenu, Senin (17/2/2020).