Skip to main content

Category : Kebijakan


Tim Kemenpolhukam Bahas Patung Kong Co dengan Pemkab

Tim Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenpolhukam) datang ke Tuban untuk membahas kelanjutan masalah Patung Kong Co Kwan Sing Tee Koen yang memanas akhir-akhir ini.

Fraksi Golkar Pertanyakan Kenaikan Anggaran DPU

Fraksi Golkar mempertanyakan keras rencana kenaikan anggaran terhadap Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dalam pembahasan Rancangan Perubahan Anggaran Belanja Daerah (R-PABD) 2017.

Usai Patung Kong Co Ditutup, ini Kondisi Bumi Wali

Setelah menjadi viral di media sosial, Patung Kong Co Kwan Sing Tee Koen menjadi perdebatan masyarakat luar Tuban, bahkan, akibat perdebatan yang semakin memanas itu, berujung pada penutupan patung setinggi 30 meter tersebut.

E-Tilang, Kejaksaan Akan Bekerja Sama dengan BRI

Dalam rangka untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan pembayaran denda tilang kepada para pelanggar, Kantor Kejaksaan Kabupaten akan bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Kades Sidorejo Resmi Diberhentikan

Jabatan Kepala Desa (Kades) Sidorejo, Kecamatan Kenduruan yang dipegang Hadi Kismanto resmi dicopot pasca ditemukannya beberapa tindakan penyimpangan. Hal itu tertuang dalam petikan surat keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Nomor 140/4014/414.106/2017 tertanggal 31 Juli 2017.