Camat Baru Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan. Pemerintah Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar acara Pisah Sambut Camat, Rabu (28/2/2018).

Acara pisah sambut camat dari Jam'ul Fawaid yang digantikan oleh Suwoto tersebut, turut dihadiri oleh seluruh lembaga instansi, Kepala Desa, perwakilan PKK, tokoh agama, serta unsur kepemudaan Kecamatan Montong.

Dalam sambutanya, Jam'ul Fawaid mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan instasnsi terkait atas kebersamaan selama ini, semoga kebersamaan yang telah terjalin ini bermanfaat.

"Kami atas nama Keluarga dan kedinasan mengucapkan banyak minta maaf apabila selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan," ujar Jam'ul Fawaid.

Sementara itu, camat baru Kecamatan Montong, Suwoto mengaku memohon kerja samanya dan sinkronisasi kekegiatan antar Forkopimka, instansi terkait, kades, tomas, toga dan semua unsur masyarakat dan pemuda di Kecamatan Montong.

"Kita tingkatkan pelayanan masyarakat, semoga ke depan dengan kepemimpinan kami bisa berjalan dengan baik untuk pembangunan Kecamatan Montong," kata Camat Montong.

Sementara itu, perwakilan Kepala Desa Santiko, mengucapkan selamat kepada camat yang lama dalam bertugas di tempat yang baru. Selain itu, mewakili seluruh Kepala Desa mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan.

"Kepada camat yang baru semoga kita bisa meneruskan program pemerintah secara bersama sama," pungkasnya.[hud/ito]