Skip to main content

Category : Kebijakan


Sasar Komunitas Motor, 11 Kendaraan Ditindak

Kepolisian Polres Tuban terus menggelar operasi kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standar. Operasi tersebut dilakukan dibeberapa titik keramaian, Sabtu, pukul 24.00 WIB.

Rp151 Miliar DD Tahap Satu Selesai Dicairkan

Program pembangunan di Kabupaten Tuban dipastikan tidak akan tersendat. Sebeb kucuran dana desa (DD) tahap satu yang jumlanya tidak kurang dari Rp151 miliar sudah dicairkan masing-masing desa. Dengan syarat, segala kebutuhan administrasi dan rekomendasi telah dilalui.

PBB-PP Kecamatan Montong Lunas di Awal Juni

Di tahun 2017, pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-PP) di Kecamatan Montong lunas lebih awal, dibandingkan dengan tahun lalu.

Hingga Juni, Ada 597 SIUP Diterbitkan

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan TK), telah menerbitkan sebanyak 597 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), sejak Januari hingga Juni.

IPM Tuban Ranking 27, Bupati Sebut Karena Buta Aksara

Kesenjangan Indeks Perkembangan Manusia (IPM) masyarakat Tuban, terbilang cukup tinggi untuk wilayah Kabupaten atau Kota se-Jawa Timur. Dari 38 Kabupaten atau Kota di Jawa Timur, Tuban menempati peringkat ke 27.

Pencairan DD Tahap Satu Selesai, Agustus Tahap Dua

Dua minggu yang lalu, satu-satunya desa di Kabupaten Tuban belum bisa mencairkan dana desa (DD) tahap satu tahun 2017. Hal itu disebabkan administrasi pengajuan dirasa belum cukup untuk bisa mendapatkan dana pembangunan desa yang bersumber dari APBN itu.