Skip to main content

Category : Infotorial


Patra Daya EMCL

Awali Pengerjaan dengan Syukuran, Hingga Libatkan Ibu-ibu

Mengawali pembangunan infrastruktur berupa pengaspalan jalan di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, tim pelaksana kegiatan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya), bersama pekerja melakukan syukuran sederhana terlebih dahulu di lokasi yang akan diaspal, Rabu (13/9/2017).

Patra Daya EMCL

Sumberejo dan Punggulrejo Siap Laksanakan Pembangunan

Sebagai desa penerima manfaat Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) yang diprakarsai ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Desa Sumberejo dan Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban siap melaksanakan pembangunan infrastruktur fasilitas desa dari program tersebut.

Semen Indonesia Luncurkan Produk Semen Baru

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk varian semen baru dengan merk “MAXSTRENGTH Cement”. Peluncuran produk dilakukan oleh Plt Direktur Utama Semen Indonesia, Johan Samudra di hotel JW Marriot Jakarta pada hari ini, Rabu (30/8).

JOB PPEJ Salurkan 26 Hewan Kurban Kepada Warga

Operator lapangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) JOB Pertamina – Petrochina East Java (JOB PPEJ) beserta kontraktor rekanan menyumbangkan 26 hewan kurban, yang terdiri dari 22 ekor kambing dan 4 ekor sapi kepada warga sekitar operasi.

Semen Indonesia Optimis Produksi Semen 2017 Tumbuh 4%

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk optimis mampu meraih pertumbuhan produksi semen hingga 4% dibanding tahun lalu. Hal ini seiring dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah & Panjang periode 2015-2019, dimana pemerintah menargetkan pembangunan jalan baru 2.650 km, jalan tol 1.000 km, dan pemeliharaan jalan 46.770 km.

Catatan 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Kontribusi JKN-KIS Bagi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Program Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) berdampak terhadap pelayanan kesehatan masyarakat. Program JKN-KIS tersebut membuka akses yang lebih besar kepada masyarakat untuk menapat jaminan pelayanan kesehatan.

Kementerian BUMN Tinjau Kesiapan Logistik Semen Harga Terjangkau di Papua

Sinergi Lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, PT Pelni (Persero), PT Pelindo IV (Persero), PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero), untuk mengurangi disparitas harga semen di Papua, telah mulai babak baru, pada Agustus ini pengiriman semen dengan harga terjangkau ke papua tiba di Pelabuhan Timika.