Skip to main content

Category : Headline


Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Hujan Deras, SDN 1 Sumurgung Terendam

Hujan deras yang terjadi Senin (14/12/2015) sore hingga malam, menyebabkan banjir di beberapa wilayah Kabupaten Tuban, tak terkecuali di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Banjir Bandang Kecamatan Parengan

Hujan Dua Jam, Parangbatu Parengan Diterjang Bandang

Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, diterjang banjir bandang setelah diguyur hujan deras sekitar dua jam sore ini, Senin (14/12/2015).

Camat Bancar, Murtadji

Sebelum Demo 1998, Saya Sudah Didemo Nelayan

Setiap anak nelayan bisa memperoleh kesempatan yang sama untuk sukses. Hal itu juga dilakukan pada saat masih muda oleh Camat Bancar, Murtadji. Pria kelahiran Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang ini dibesarkan dari keluarga nelayan, dirinya adalah anak kelima 5 dari 7 bersaudara ini memang termotivasi dari latar keluarganya nelayan.

Tanah Gaji Akan Dipergunakan Tambang Clay

Tanah di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang sampai saat ini masih menjadi obyek sengketa sejumlah warga dengan PT Semen Indonesia, Tbk, rencananya akan dipergunakan untuk tambang clay (tanah liat).

Waspadalah, Tiga Titik di Kota ini Rawan Banjir

Curah hujan yang tinggi terkadang bisa menyebabkan banjir sampai menggenangi jalan raya di Kota Tuban. Bahkan, tak jarang bisa membawa sampah-sampah ikut terbawa hingga mengotori jalan dan rawan mengakibatkan kecelakaan.<br />&nbsp;

Mengintip Pembuatan Kerupuk Rambak di Desa Simo

Akhir pekan ini blokTuban.com mengajak blokers (sapaan akrab pembaca blokTuban.com) untuk melihat produksi kerupuk rambak di Dusun Simokrajan, Desa Simo, Kecamatan Soko. Kerupuk yang berbahan dasar tepung ini menjadi usaha yang banyak dilakoni warga setempat.

Tersambar Petir Saat Berteduh

Suprih: Petir Menyambar, Dua Orang Terpental

Suprih (44), saksi mata tersambarnya petir dua warga Dusun Lengki, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mengaku sangat dekat dengan lokasi kejadian.

Sengketa Tanah Desa Gaji dan PT SI

Belasan Tahun, Sengketa Tanah Gaji dan PT SI Ngambang

Sengketa puluhan hektar tanah di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang melibatkan warga Desa Gaji dengan PT Semen Indonesia, Tbk, tak kunjung ada titik temu.

Dua Kasus Korupsi Dipastikan Tak Selesai Tahun Ini

Dua kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban, dipastikan tidak bisa rampung di tahun 2015. Sebab, dua kasus besar ini tidak kunjung dilimpahkan ke Pengadilan.

Camat Kerek, Drs.Rohman Ubaid

Niatkan Dengan Senang, Akan Jadi Kenangan Indah

Seseorang yang kita kenal kalem, bertanggungjawab&nbsp; dan ramah, saat ini telah mengabdikan diri di tengah - tengah masyarakat Kecamatan Kerek, dia adalah Rohman Ubaid, Camat di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.