Skip to main content

Category : Headline


Pilkada Tuban 2015

Di Desa Cabup Zakky, HUDANOOR Unggul

Proses pencoblosan di tiap-tiap TPS telah selesai dilakukan, seperti di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dimana diketahui bahwa di Desa tersebut adalah Desa di mana Zadit atau Pasangan Calon (Paslon) dengan nomer urut 2 bertempat tinggal.

Pilkada Tuban

ZADIT Menang 1 Suara di TPS Zakky

Penghitungan suara mulai dilakukan disejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Termasuk di TPS 1 Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Lokasi tersebut dipakai untuk mencoblos dari Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2, Zakky Mahbub.

Pilkada Tuban

Incumbent Unggul di TPS Sendiri

Pasangan Calon (Paslon) Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Hudanor) yang menempati nomor urut satu saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban, unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mereka mempergunakan hak pilih.

Pilkada Tuban 2015

Pilih Ngedos Dibanding ke TPS untuk Nyoblos

Sejak pagi rombongan pekerja dari arah wilayah Kabupaten Tuban menuju ke Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, terus bergelombang. Baik yang ingin ngedos, kerja merontokkan padi dengan mesin tradisional, atau sekadar mencari damen (batang tanaman padi) sebagai pakan ternak di rumah. Mereka seakan mengabaikan hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban yang digelar Rabu (9/12/2015).

Boikot Pilkada

Warga Kompak Bakar Surat Panggilan Mencoblos

Aksi boikot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hari ini, Rabu (9/12/2015) yang dilakukan warga Desa Gaji, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, terus berlanjut.

Pilkada Tuban 2015

Warga Gaji Boikot Pilkada Tuban

Sebagian warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, melakukan boikot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar hari ini, Rabu (9/12/2015).

Apa Kabar Bumi Wali?

Ingat! Hari Ini Polri Harus Netral

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dilakukan hari ini, Rabu (9/12/2015). Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan mengingatkan agar anggota Polri menjaga sikap dan netralitas selama pelaksanaan.

Camat Jenu, Kasmoeri

Mengabdi itu Melayani

Pengabdian itu melekat, bukan hanya sekadar melayani saat jam operasional, namun lebih dari itu. Setiap camat harus bisa ada disaat dibutuhkan oleh warganya. Hal itulah yang dituturkan oleh Camat Jenu Kasmoeri, sejak awal mengabdi di pemerintahan dari awal karir sampai sekarang, pria ini selalu mengemban tugas dengan tulus dan ikhlas, karena hal itulah yang membuatnya sekarang menjadi Camat yang senantiasa memberikan pelayanan bagi masyarakatnya setiap saat dibutuhkan.

Apa Kabar Bumi Wali

Warung Puncak Banyu Langsih, Sajikan Keindahan Alam

Banyu langsih merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Tuban, tempat wisata air sungai alami yang berada di Desa Boto, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban ini, banyak mengundang wisatawan untuk berkunjung menikmati keindahan alamnya, dengan jarak tempuh kurang lebih 4 Km dari kota. Maka tak heran bila setiap hari libur, tempat wisata ini ramai pengunjung yang datang.

BPBD; Masyarakat Harus Siap Siaga Banjir

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Tuban, merespon atas fenomena alam saat hujan mulai berintensitas tinggi, yang mana di awal bulan Desember ini, beberapa wilayah di Bumi Wali mengalami banjir akibat derasnya hujan yang mengguyur.