Skip to main content

Category : Headline


Mobil Rusak, Jalan Panglima Sudirman Lumpuh

Kemacetan panjang terjadi di Jalan Panglima Sudirman (Pangsud), terlihat kendaraan padat merayap dari lampu merah Jalan Pangsud sampai jalan raya di Desa Dasin, Kecamatan Jenu.

Camat Palang, Sugeng Winoto

Pernah Bergaul Dengan Pembalak Hutan

Perawakannya kalem. Gaya bicaranya tenang dengan sorot mata teduh. Meski penampilannya sederhana, tapi siapa sangka pria berusia 56 tahun ini mempunyai pengalaman panjang dan menarik selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bulog Sub Drive III Gelar Pasar Murah Jelang Natal

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre III Bojonegoro menggelar Operasi Pasar Bantuan Ongkos Angkot (OP-BOA) atau yang biasa dimengerti warga sebagai Operasi pasar murah. Pasar murah menjelang Natal dan tahun baru ini dilaksanakan di dua titik di pasar Tuban, yaitu di Pasar Baru Tuban dan di Pasar Pramuka.

Nenek 70 Tahun Tewas di Pantai Jenu

Seorang nenek usia 70 tahun, Munti, warga Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, ditemukan tak bernyawa di pantai desa setempat pagi ini, Minggu (20/12/2015).

Satu Keluarga Keracunan Jamur

Keracunan Jamur, Satu Keluarga Dilarikan ke Puskesmas

Keracunan jamur yang menimpa satu keluarga, pada hari Jumat (18/12/2015), di Dusun Ngindahan, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, mengakibatkan harus dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Api Abadi ala Desa Maindu Motong

Api di Desa Maindu, Muncul di Bekas Pengeboran

Api yang beberapa tahun lalu muncul di Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, merupakan bekas pengeboran minyak oleh Pertamina.

Camat Grabagan, Suwito, SH

Bekerja untuk Masyarakat, Berikan yang Terbaik

Camat yang satu ini merupakan camat yang mengerti akan keadaan masyarakat yang membutuhkanya, dan merupakan camat yang selalu turun langsung untuk masyarakat. Dilain hal itu, camat Grabagan, Kabupaten Tuban ini mampu menunjukkan potensi-potensi yang ada di desa untuk dikembangkan.

Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah

Mayat Bayi Dibuang di Tumpukan Sampah Pantai Palang

Sesosok mayat bayi yang diperkirakan baru lahir, gegerkan warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pagi ini, Sabtu (19/12/2015). Penemuan ini berada di sekitar kawasan warung makan di tepi pantai yang ada di sisi timur makam Asmoroqondi.

Nekat. Istri Sakit, Suami Ajak WIL ke Rumah

Seorang pria asal Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, kedapatan membawa Wanita Idaman Lain (WIL) ketika sang istri sedang sakit dan tidak ada di rumah.