Skip to main content

Category : Headline


DPD KNPI Tuban Minta Pemkab Kaji Ulang Revitalisasi Rest Area

Pemerintah Kabupaten Tuban berencana untuk merevitalisasi Rest Area. Merespon hal itu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tuban meminta agar pemerintah mengkaji ulang rencana tersebut.

KKN, KTM, dan Buku Perpustakaan Picu Demo Mahasiswa IAINU Tuban

Puluhan mahasiswa kampus Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung rektorat di Jalan Manunggal nomor 10-12. Demo tersebut dimulai sejak pukul 09.00 sampai 12.00 Wib dan tidak membuahkan hasil.

BPS Jatim : Setiap Pekan Rata-rata Penduduk Jatim Hisap 76,44 Batang Rokok

Berdasarkan laporan Statistik Kesehatan Provinsi Jawa Timur, pada tanggal 29 Agustus 2022, Kepala BPS Jatim, Dadang Hardiwan menjelaskan bahwa di tahun 2021, persentase penduduk yang merokok tembakau setiap hari di perdesaan mencapai 25,95 persen lebih banyak dibandingkan dengan persentase penduduk perkotaan yang sebesar 22,94 persen.

8 Jenis Kecerdasan Anak, Kenali Kegemaran dan Kebutuhannya

Anak adalah anugrah unik dari Tuhan Yang Maha Esa (YME). Mereka memiliki kecerdasannya masing-masing. Sebagai orang tua tidak disarankan memaksanakan kehendaknya, bila buah hatinya kurang cerdas di bidang tertentu.

6 Potret Pantai Pasir Putih Tuban, Mengagumkan Serasa Milik Sendiri

Lokasi healing di Kabupaten Tuban yang patut dikunjungi adalah Pantai Pasir Putih di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pantai yang terletak di ujung Tanjung Awar-awar itu serasa milik sendiri dengan pemandangan yang mengagumkan, Minggu (28/8/2022).