Skip to main content

Category : Headline


Ini Penyebab Kebakaran di Mapolres Tuban

Hujan deras yang melanda wilayah Tuban Kota, mengakibatkan Gardu transformator atau trafo listrik di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tuban mengalami kebakaran, Rabu (22/12) sekitar pukul 18.30 Wib.

Markas Polres Tuban Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa

Gardu transformator yang berada di Markas Polres Tuban, mengalami kebakaran Rabu (21/12/2022) malam kemarin, yang berlangsung hingga belasan menit, saat hujan deras mengguyur area setempat.

Jelang Nataru, BNNK Tuban Antisipasi Peredaran Gelap Narkoba

Setelah melakukan operasi dan skrining tes urine di kos-kosan yang berada di dekat wilayah pabrik semen, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban (BNNK) kembali melakukan operasi di sebuah kontrakan yang berada di di Jalan Basuki Rahmat tepatnya di Belakang TK Tunas Bangsa, Selasa (20/12).

TV Analog di Tuban Mulai Mati, tapi STB Sulit Dicari

Sejumlah wilayah di Kabupaten Tuban mulai mengalami penghentian siaran TV analog. Hal tersebut, sesuai dengan kebijakan yang tercantum pada pasal 60A, Undang-undang No.32 Tahun 2022, tentang penyiaran melalui Undang-undang No.11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

Begini Langkah Ketua PC PMII Tuban Usai Terpilih

Konferensi Cabang (Konfercab) XIX Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tuban telah usai. Konfercab XIX itu dilaksanakan di SMK Manbail Futuh, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada 17-18 Desember 2022 kemarin.