Skip to main content

Category : Headline


Sembako Tuban

Akhir Pekan, Cabai Rawit di Tuban Turun 2,70 Persen

Akhir pekan di minggu kedua bulan September 2022, harga komoditas cabai rawit di Kabupaten Tuban mengalami penurunan harga hingga Rp2,70 persen atau Rp1.667 per Kilogram. Semula harga cabai rawit Rp61.667 kini menjadi Rp60.000 / Kg.

10 Nomor Telepon Darurat Saat Kondisi Gawat di Tuban

Kabupaten Tuban memiliki segudang potensi wisata dan oleh-oleh yang menarik untuk dinikmati. Daerah di ujung barat Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini, memiliki garis pantai sepanjang 65 Kilometer.

BSU Rp1,2 Juta Segera Cair untuk 20.393 Pekerja Tuban, Cek Rekening Segera

Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari Pemerintah senilai Rp1,2 juta bakal segera masuk ke rekening puluhan ribu pekerja di Kabupaten Tuban. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tuban, Achmad Fatahuddin setelah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) 3 September lalu, Jumat (16/9/2022).

Dramatis! Evakuasi Sapi Tercebur Sumur di Tuban oleh Damkar

Tak hanya menangani bencana kebakaran, tim Satpol PP dan Pemadam Kebakaran di Kabupaten Tuban juga memiliki beragam tugas ketika masyarakat membutuhkan. Panggilan paling sering yaitu mengevakuasi sarang tawon, hingga evakuasi kucing.