Skip to main content

Category : GaleRia


PHE TEJ Silaturahim Bersama Wartawan Tuban di Penghujung Safari Ramadan

Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1444H di sekitar wilayah operasi Perusahaan, PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) Zona 11 PEPC Regional 4 Subholding Upstream adakan silaturrahmi dengan jurnalis media Kabupaten Tuban yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Kabupaten Tuban.

Masyarakat Tuban Antusias Berebut Bantuan Jokowi

Masyarakat di Kabupaten Tuban, sangat berantusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Pasar Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Jokowi Tinjau Kawasan Daulat Pangan Serikat Petani Indonesia di Tuban

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada Kamis, 6 April 2023. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, sekitar pukul 08.00 WIB.

Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun Go yang Hanyut di Sungai Tuban

Sebuah mobil berwarna hitam jenis Datsun Go bernopol L 1091 ZC terperosok dan hanyut di sungai di Kabupaten Tuban. Di dalamnya terdapat dua penumpang yang terjebak dan saat ini masih hilang dan dalam pencarian petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Minggu (2/4/2023).