Skip to main content

Category : GaleRia


Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun Go yang Hanyut di Sungai Tuban

Sebuah mobil berwarna hitam jenis Datsun Go bernopol L 1091 ZC terperosok dan hanyut di sungai di Kabupaten Tuban. Di dalamnya terdapat dua penumpang yang terjebak dan saat ini masih hilang dan dalam pencarian petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Minggu (2/4/2023).

Berita Foto

Identitas 9 Santri Rombongan Asal Rembang yang Kecelakaan di Tuban

Hendak berziarah ke Madura, rombongan santri dari Kabupaten Remban Jawa Tengah mengalami kecelakaan di Jalan Tuban-Bancar KM 5-6 tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu, (04/03/2023) sekitar pukul 08.50 Wib.

Berita Foto

Ekonomi Tuban di 2022 Tumbuh 8,88 Persen, Di Atas Jatim dan Nasional

Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tuban di tahun 2022 mencapai 8,88 persen dan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu 3,00 persen. Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tuban berada di peringkat pertama dibandingkan 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Razia Valentine 2023

Manajer dan Pemilik Hotel Tuban Dipanggil Satpol PP

Dalam razia hotel mejelang hari Valentine 2023, petugas gabungan tidak hanya menjaring para pasangan bukan suami istri saja. Operasi Penindakan secara terpadu Penyelenggaraan Trantibum juga menyeret Pemilik dan manajer hotel.

Filosofi Sajian dan Pakaian yang Digunakan Saat Imlek

Dalam merayakan Hari Raya Imlek yang selalu diperingati setiap tahunnya. Selain menyuguguhkan berbagai makanan khas Imlek, biasanya masyarakat Tionghoa juga merayakannya dengan menggunakan pakaian ataupun warna khas Imlek yaitu warna merah.

100 Tenda EMCL untuk UMKM se-Tuban

Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tuban diharapkan lebih semangat berinovasi setelah mendapat bantuan tenda kerucut dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Sebanyak 100 buah tenda diserahkan perusahaan Migas itu kepada Pemerintah Kabupaten Tuban.