Skip to main content

Category : GaleRia


Cuaca Tuban 17 November 2022: Sebagian Hujan Petir

Kabupaten Tuban diprediksi oleh Badan Meteorologi, KLimatologi, dan Geofisika (BMKG) dilanda hujan lebat hingga petir. Hujan petir melanda sebagian wilayah mulai pagi hingga sore hari, Kamis (17/11/2022).

Berita Foto

Kades Tawaran Tuban Bagikan Tape Gratis untuk Masyarakat

Kepala Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, M. Arif membagikan tape gratis untuk masyarakat di sekitarnya. Pembagian tersebut dalam rangka 'FESTIVAL BUDAYA GREBEK TAPE TAWARAN 2022 di wilayah desa setempat.

Berita Foto

Awas Kena Tilang! Ini Fungsi Kotak Kuning di Jalan Raya

Bagi pengguna jalan di Kabupaten Tuban tentunya sudah tidak asing lagi dengan garis kotak kuning berukuran besar. Kotak kuning atau yang biasa disebut Yellow Box Junction (YBJ) diantaranya terdapat di depan Mapolres Tuban Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban, Senin (17/10/2022).

Tuban Hari Ini: Gerimis Berpetir

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kabupaten Tuban, Senin (10/10/2022) akan gerimis berpetir. Gerimis atau hujan intensitas ringan tersebut terjadi mulai pukul 13.00-19.00 Wib merata di 20 kecamatan.

Berita Foto

Warga dan Pelajar Tuban Antusias Saksikan Pelepasan Kirab Pataka ke Lamongan

Sepanjang jalan dari Pendopo Krida Manunggal Tuban hingga Taman Sleko nampak penuh sesak oleh masyarakat yang ingin menyaksikan pelepasan kirab pataka Jer Basuki Mawa Beya ke Kabupaten Lamongan, Selasa (4/10/2022). Adapun peserta kirab terdiri dari pasukan Paskibra, barongsai dan drumband.