Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Miliaran Rupiah Insentif Corona untuk Tenaga Medis

Sebagai garda depan penanganan Covid-19, sebentar lagi tenaga medis di Kabupaten Tuban akan menerima insentif dari pemerintah. Jumlah insentif yang akan dicairkan mencapai miliaran rupiah.

Waspada Corona, Jangan Panik

Gudang Garam dan Grabagan Jadi Klaster Baru

Kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban harus terus ditingkatkan, terutama bagi masyarakat yang sudah mulai menjalankan aktifitas seperti biasa, karena salah satu tempat beresiko tinggi terjadinya penularan virus adalah di pasar dan tempat kerja.

Uji Coba New Normal, Kesiapan Objek Wisata Terpantau di Raport

Uji coba atau simulasi new normal di sejumlah objek wisata di Kabupaten Tuban masih menunggu disahkannya SOP kenormalan baru oleh Pemkab setempat. Sampel wisata besar kemungkinan yang dikelola oleh daerah, dan kemungkinan kecil oleh swasta.

Waspada Corona, Jangan Panik

Tracing Lanjutan Lima Orang Positif Corona

Penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tuban, selain masih didominasi klaster-klaster yang sudah ada, juga menyebar di beberapa tempat lain, bahkan berpotensi menjadi klaster baru.

Waspada Corona, Jangan Panik

Sehari Ada Tambahan 7 Kasus Positif Baru

Jumlah kasus konfirmasi positif dari kluster Widang kembali bertambah 5 orang, Sabtu (4/7/20). Total di kluster ini terdapat 13 orang konfirmasi positif Covid-19.

Waspada Corona, Jangan Panik

Habis Dijemur Dua Jam, 59 Warga Diberi Masker

Forkopimka Jenu hari ini Senin (29/6/2020) menggelar razia warga yang tidak memakai masker. Ada 59 orang yang terjaring. Mereka langsung digiring ke halaman Mapolsek Jenu.

Pasien Komplain, RSNU Kembalikan Biaya Rapid Test

Duraji suami dari Ratna Junita pasien di RSNU Kabupaten Tuban melaporkan biaya rapid test sebesar Rp360.000 pada 24 Juni 2020 melalui Jamkes Watch Jawa Timur. Pelaporan ini bermula pada 9 Juni 2020 lalu, saat istri Duraji mengalami kontraksi perut dan masuk di IGD.

Waspada Corona, Jangan Panik

PWI Tuban Bagikan 1000 Masker Gratis

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban membagikan 1000 masker kepada Pengguna Jalan, Pondok Pesantren (Ponpes) dan Ta'mir Masjid di wilayah Tuban Kota, Sabtu (27/6/2020).