Skip to main content

Category : Fokus


Puluhan Petugas Lapas Tuban Jalani Rapid Test

Sedikitnya 62 pegawai Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban menjalani Rapid Test yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban melalui Puskesmas Kebonsari di Aula Lapas Tuban, Kamis (10/9/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Pemkab Sediakan 77 Ruang Isolasi Pasien Positif Corona

Sehari sebelum Kabupaten Tuban ditetapkan zona merah pada 26 Agustus 2020, Bupati Tuban, Fathul Huda menegaskan, Gugus Tugas Covid-19 dan Pemkab Tuban berencana memberlakukan pelarangan isolasi mandiri di rumah bagi warga yang positif terjangkit virus Corona.

Waspada Corona, Jangan Panik

Bupati Sentil Pejabat yang Lamban Beri Data Corona

Bupati Tuban, Fathul Huda langsung menyentil pejabat gugus tugas yang lamban merespon konfirmasi awak media. Sentilan disampaikan setelah mendapat masukan dari salah satu wartawan dalam jumpa pers di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Senin (31/8/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Pesta Dangdut di Desa Jadi Diduga Abaikan Protokol Kesehatan

Meski kasus warga yang dinyatakan positif Covid-19 terus bertambah dan membuat wilayah Kabupaten Tuban menjadi kembali zona merah, namun sebagian masyarakat nampaknya masih acuh dan tidak menghiraukan terhadap penerapan protokol kesehatan, Senin (31/8/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

26 Kasus Positif Baru, Sumber Penularan Sulit Dideteksi

Status zona merah penyebaran Covid-19 yang disandang Kabupaten Tuban sepertinya masih akan bertahan untuk beberapa waktu ke depan, menyusul pertambahan pasien terkonfirmasi positif yang cukup tinggi hari ini.

Waspada Corona, Jangan Panik

BST Tambahan Tahap 4 dan 5 Nilainya Setengah dari Sebelumnya

Sebanyak 35.035 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Tuban bakal menerima tambahan program Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrian Sosial (Kemensos) tahap 4 dan 5. Bantuan tambahan ini nilainya Rp300 ribu per tahap atau setengah dari BST tahap sebelumnya.