Skip to main content

Category : Fokus


Operasi Yustisi, Pelanggar Prokes di Kawasan Perbatasan Sidang di Tempat

Jajaran Polres Tuban bersama Kodim 0811, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri serta dari unsur Pemkab Tuban melaksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan perbatasan Tuban-Lamongan turut Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (21/9/2020).

Petugas Puskesmas Pembantu Remen Terjangkit Corona

Sebaran penularan Covid-19 di Kabupaten Tuban masih cukup menghawatirkan. Satu lagi, Puskesmas Pembantu Remen di Kecamatan Jenu ditutup setelah satu petugasnya terpapar virus.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dinkes Targetkan Tuban Zona Kuning

Tim sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin, dan penegakan hukum protokol kesehatan Tuban, secara bergilir menggelar operasi patuh protokol kesehatan Corona di pasar-pasar. Dari razia ini, masih ada puluhan pelanggar yang terjaring.

Waspada Corona, Jangan Panik

Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan di Tuban Disidang di Tempat

Puluhan warga Kabupaten Tuban terjaring Operasi Patuh Penetapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan yang diselenggarakan oleh petugas gabungan bersama Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Jam Malam Diperpanjang 14 Hari Lagi

Bupati Tuban, Fathul Huda akan memperpanjang jam malam 14 hari lagi. Kebijakan ini diambil setelah sampai sekarang belum ada tanda-tanda penurunan kasus Covid-19 karenanya harus lebih waspada.

Belasan Wisatawan Pantai Cemara Tertangkap Tak Pakai Masker

Tim Operasi Patuh Protokol Kesehatan Covid-19 Kabupaten Tuban kembali melakukan razia. Kali ini lokasi razia menyasar objek wisata di wilayah kecamatan, seperti di Pantai Kelapa Kelurahan Panyuran, Palang dan Pantai Cemara desa Sugihwaras, Jenu, Minggu (13/9/2020).