Skip to main content

Category : Fokus


blokData

Jumlah Anggota Partai Golkar di Tuban

Jumlah anggota Partai Golkar di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 1,535 anggota.

[SALAH] Ikan Mati di Laut Tuban Karena Limbah Nuklir

blokTuban.com - Jagat dunia maya dihebohkan dengan banyaknya ikan mayung oleh nelayan di Kabupaten Tuban. Video ikan mayung tersebar pada Rabu (13/9) siang. Banyak netizen yang menghubungkan ikan mayung atau jambal roti ini mati karena air laut yang tercemar limbah nuklir.

Pendidikan Inklusif Adalah Pendidikan Untuk Kita Semua

Setiap individu adalah unik dan memiliki keistimewaan masing-masing, sekalipun dia mengalami hambatan atau berkebutuhan khusus. Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) juga mempunyai hak yang sama seperti siswa lainnya (baca: normal/bukan berkebutuhan khusus) dalam hal pendidikan sebagaimana yang tertuang dalam Undang-Undang Dasar 1945 pasal 31, Senin (29/5/2023).

[TIDAK BENAR] Provinsi Jawa Timur Akan Dipecah Menjadi Tiga

blokTuban.com - Lagi-lagi isu soal provinsi jawa timur akan dipecah menjadi 3 bagian santer dibicarakan di media sosial. Provinsi tersebut adalah provinsi Mataraman/Jawa Selatan, di mana Kota Kediri menjadi ibu kota. Lalu Provinsi Madura, dengan ibu kota yakni Kota Pamekasan, dan yang terakhir Provinsi Blambangan dengan ibu kota Jember.