Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Disparbudpora Tuban Cek Kesiapan Jelang Pembukaan Bioskop

Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, mengecek kesiapan jelang pembukaan bioskop New Star Cineplex (NSC) Ultima Tuban di masa adaptasi kbiasaan baru (New Normal), Kamis (6/8/2020).

Gerakan Jatim Bermasker, Polisi di Tuban Bagikan 5000 Masker Gratis

Dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru, Polres Tuban beserta jajaran Polsek terus menggelorakan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban, Rabu (05/08/2020).

Positif Covid-19, 22 Orang di Tuban Meninggal

Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Tuban masih cukup dinamis. Angka kesembuhan pasien dalam beberapa hari masih disusul dengan adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru. Dari 17 pasien baru kemarin, 2 di antaranya sudah meninggal dunia saat berstatus suspek.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pertamina Serahkan RAISA ke RSHU, Minimalkan Paparan COVID-19 ke Nakes

Sejak pertama kali Pemerintah mengumumkan kasus positif pertama COVID-19 pada 2 Maret 2020, masih terjadi penambahan kasus yang terjadi hingga hari ini yang bahkan sudah menembus 100.000 kasus di seluruh Tanah Air. Bahkan di Jawa Timur, khususnya Surabaya sendiri kasus COVID-19 masih menjadi yang tertinggi dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia.

Dua Bulan Lagi Tuban Harus Zona Hijau

Bupati Tuban, Fathul Huda menginginkan wilayahnya berubah status dari zona merah ke zona hijau. Target paling cepat dua bulan lagi atau per Oktober 2020 mendatang.

Waspada Corona, Jangan Panik

105 Pasien Positif Sembuh

Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tuban semakin menggembirakan, dari total 174 orang secara kumulatif, Jumat(24/7) 105 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Viral Bahaya Thermogun Inframerah, FKUI Beri Penjelasan Ilmiah

Sehubungan dengan viralnya berita termometer tembak (thermogun) yang dianggap membahayakan otak karena memancarkan laser, berikut pernyataan yang disusun oleh Departemen Fisika Kedokteran / Klaster Medical Technology IMERI, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia untuk meluruskan persepsi ini.

Tingkat Kesembuhan Covid 53 Persen Lebih

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tuban masih sangat dinamis setiap harinya. Angka kesembuhan semakin meningkat, namun masih dijumpai juga adanya kasus konfirmasi baru.