Skip to main content

Category : Fokus


Dua Bulan Lagi Tuban Harus Zona Hijau

Bupati Tuban, Fathul Huda menginginkan wilayahnya berubah status dari zona merah ke zona hijau. Target paling cepat dua bulan lagi atau per Oktober 2020 mendatang.

Waspada Corona, Jangan Panik

105 Pasien Positif Sembuh

Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tuban semakin menggembirakan, dari total 174 orang secara kumulatif, Jumat(24/7) 105 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Viral Bahaya Thermogun Inframerah, FKUI Beri Penjelasan Ilmiah

Sehubungan dengan viralnya berita termometer tembak (thermogun) yang dianggap membahayakan otak karena memancarkan laser, berikut pernyataan yang disusun oleh Departemen Fisika Kedokteran / Klaster Medical Technology IMERI, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia untuk meluruskan persepsi ini.

Tingkat Kesembuhan Covid 53 Persen Lebih

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tuban masih sangat dinamis setiap harinya. Angka kesembuhan semakin meningkat, namun masih dijumpai juga adanya kasus konfirmasi baru.

Latihan Tembak Prajurit Kodim 0811 Tuban Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam hal mengasah kemampuan dasar prajuritnya Kodim 0811 Tuban gelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan II TA. 2020, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis (21/07/2020)

Waspada Corona, Jangan Panik

Sekeluarga Terpapar Corona, ini Langkah Gugus Tugas Kecamatan Plumpang

- Setelah diumumkan bertambahnya kasus positif Covid-19 di Kecamatan Plumpang sebanyak 7 orang, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Plumpang bertindak cepat. Tercatat hingga 15 Juli 2020 di kecamatan Plumpang terdapat 16 kasus positif Covid-19 dan dua diantaranya dinyatakan sembuh.

Waspada Corona, Jangan Panik

9 Pasien Positif dan 6 PDP Sembuh

Setelah dua hari terdapat penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang cukup signifikan, hari ini, Rabu (16/7/20) kabar gembira disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban, Endah Nurul Komariyati. Atas kesembuhan Sembilan Pasien Konfirmasi positif dan enam Pasien Dalam Pengawasan (PDP).