Skip to main content

Category : Fokus


Selasa Besok, Pasar Leran Wetan Beroperasi Lagi

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi supaya Pasar Leran Wetan di Kecamatan Palang dibuka lagi. Syarat ini ditetapkan setelah pasar ini menjadi klaster baru penularan Covid-19, Sabtu (13/6/2020).

Bupati Minta Warga Serius pada Corona

Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman bagi bangsa Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Tuban. Karenanya, dibutuhkan dukungan serta peran serta semua lapisan masyarakat, Sabtu (13/6/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Pasar Leran Wetan Klaster Baru Penularan Corona

Pasar Leran Wetan, Kecamatan Palang ditetapkan gugus tugas Covid-19 kabupaten sebagai klaster baru penularan corona di Kabupaten Tuban, Kamis (11/6/2020).

Cerita Kesembuhan Pasien Corona (1)

Gembira Obat Mujarab Lawan Corona

Cerita menarik diungkap pasien sembuh dari Covid-19 asal Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Namanya Kasmiati yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Waspada Corona, Jangan Panik

18 Pasien Positif Sembuh

Malam ini Rabu (10/6/2020), 18 pasien positif Corona di Kabupaten Tuban dinyatakan sembuh. Kabar baik ini setelah hasil Tes RT-PCR yang dikeluarkan oleh Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya keluar.

Waspada Corona, Jangan Panik

Mulai Jumat Pasar Hewan di Tuban Buka Kembali, Berikut Ketentuannya

Guna mengurangi dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di masyarakat, terutama peternak. Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban akan membukakan kembali pasar hewan yang ada di Kabupaten Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Halbil Virtual, Kakankemenag Tuban Ingatkan Tusi PAI

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Tuban mengingatkan tugas dan fungsi Penyuluh Agama Islam (PAI) baik Penyuluh negeri maupun honorer, dalam acara pembinaan dan halal bihalal virtual, Selasa (09/06/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Pertamina EP Asset 4 Terapkan Protokol New Normal

Full Work From Office mulai diterapkan PT Pertamina EP Asset 4. Perusahaan plat merah itupun mulai menjalankan protokol New Normal mulai hari ini, Senin (8/6/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Tim Gugus Tugas Mulai Bahas Pembukaan Pasar Hewan

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban bakal menggelar rapat pembahasan terkait pembukaan Pasar Hewan di Kabupaten Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dua Warga Alihkan Bansos Covid-19

Jumlah warga yang mengembalikan bantuan sosial (Bansos) Covid-19 di Kabupaten Tuban semakin banyak. Kini giliran dua warga Dusun Soco, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu yang mengalihkan bansos kartu KKS dari pemerintah.