Skip to main content

Category : Fokus


Setiajit Rajin Sosialisasikan New Normal

Salah satu anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Timur, Setiajit rajin turun ke lapangan menjalankan fungsinya. Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Jawa Timur itu ingin memastikan warga Tuban mengerti dan memahami new normal.

Waspada Corona, Jangan Panik

Kisah Ali Nur, Suka Duka Sembuh dari Reaktif

Sore itu di sebuah gang sempit di lingkungan RT 03 RW 02 Dusun Lampah, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Nur Ali (45) nampak memulai aktifitasnya dengan santai.

Emil: Penerapan New Normal di Pondok, Tunggu

Rencana penerapan new normal atau kenormalan baru dalam kehidupan dengan menerapkan protokol kesehatan, menjadi perhatian berbagai pihak. Terlebih, dalam penerapannya di pondok pesantren (ponpes).

Waspada Corona, Jangan Panik

Polisi Kawal Kampung Siaga

Di masa pandemi covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah telah sukses mengawal Kampung Siaga (Kasi) di beberapa wilayah untuk menguatkan NKRI. Konsep ini bisa dicontoh daerah lain untuk merekatkan persatuan bangsa.

Waspada Corona, Jangan Panik

Tembus 55 Kasus Positif, Terbanyak Disumbang Klaster Tambakboyo

Setelah sehari sebelumnya ada empat pasien konfirmasi covid-19 dinyatakan sembuh, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban kembali mengeluarkan rilis data terbaru, Kamis (4/6/20) yang menunjukkan adanya satu penambahan pasien konfirmasi yang dinyatakan sembuh, namun sayangnya hari ini juga ada penambahan empat pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dinas Perikanan: Nelayan Harus Tetap Berproduktifitas

Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) Tuban memberikan bantuan dan pembinaan sanitasi higienis kampung nelayan di Bumi Wali.

TPPI Serahkan 7 Ventilator ke Satgas Gugus Covid 19

PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) hari ini Kamis (4/6/2020)  menyerahkan tujuh buah ventilator ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban. Bantuan dari program BOD & BOC TPPI ini diserahkan tim CSR kepada Kepala Dinkes, Bambang Priyo Utomo di kantornya Jalan Brawijaya Tuban.Â