Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Tes RT-PCR Dua Kali Negatif, Empat Pasien Positif Sembuh

Setelah beberapa hari ada penambahan konfirmasi positif covid-19, hari ini kabar gembira disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban, empat pasien konfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Tiga Pengunjung Cafe dan Warkop Reaktif Rapid Test

Tiga pengunjung cafe dan warung kopi (Warkop) di Kabupaten Tuban menunjukkan hasil reaktif setelah dirapid test. Rapid tes sampling ini menyasar 20 pengunjung yang asyik nongkrong di malam hari, Selasa (2/6).

Kerumunan Lebih Rawan dari Klaster

Semenjak diumumkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 pertama asal Tambakboyo pada akhir Maret lalu, pandemi Covid-19 di Kabupaten Tuban belum menunjukkan penurunan.

Relawan Kampung Tangguh di Tuban Ikut Makamkan PDP dari Surabaya

Relawan kampung tangguh semeru Dusun Karangdowo, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu Rabu (3/6/2020) dini hari ikut memakamkan satu PDP dari Surabaya di TPU Desa Socorejo. Keterlibatan relawan ini karena tim dari Surabaya terbatas hanya dua orang.

Waspada Corona, Jangan Panik

Tuban Miliki 4 Klaster Corona dengan 51 Kasus Positif

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban kembali mengumumkan penambahan Tujuh kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari Selasa (2/6/2020), dan Penambahan empat PDP baru, satu diantaranya meninggal dunia.

Waspada Corona, Jangan Panik

Kemenag dan Pemda Tuban Sampaikan Panduan Tempat Ibadah

ertempat di Pendopo Kecamatan Jatirogo, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakmanmenag) Tuban beserta tim Gugas Covid-19 hari ini memberikan sosialisasi Panduan Tempat Ibadah kepada Ta'mir Masjid dan Musala, Selasa (2/6/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Ketua DPD RI Kunjungi Banyuwangi, Menilai Siap Masuki Era Kenormalan baru

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (2/6/2020). LaNyalla menilai, daerah yang disebut sebagai Bali baru bagi Indonesia itu dinilai siap memasuki era kenormalan baru. Kunjungan LaNyalla memang difokuskan dalam rangka pemantauan kondisi terkini wabah Covid-19.

Waspada Corona, Jangan Panik

TPPI Tuban Sangat Siap Jalankan New Normal

Sebagai perusahaan pendukung PT. Pertamina dalam penyediaan BBM Nasional, PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban saat ini sangat siap menjalankan kebijakan new normal di lingkungan kerjanya, Selasa (2/6/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Era Normal Baru Pendidikan, Begini Pesan Kadisdik Tuban

Memasuki era normal baru atau sering didengungkan dengan kampanye new normal, menegaskan semua aspek bidang melakukan penyesuaian. Tak terkecuali pula dengan aspek pendidikan.