Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Panas-Panas, Jual Es Paling Menjanjikan

Suhu udara sebagian besar wilayah Kabupaten Tuban pada siang hari bisa mencapai 30° hingga 40° atau lebih. Keadaan tersebut jelas saja membuat siapapun yang beraktivitas di luar rumah mengalami dehidrasi.

HK Akan Data User Lama yang Kontrak dengan PT KBS

User lama Pasar Besar Tuban (PBT) yang tergabung dalam paguyuban, dipastikan tidak mendapat prioritas harga khusus di kios baru oleh PT Hutama Karya Realtindo (HKR) selaku anak usaha PT Hutama Karya (HK). User akan diajak duduk bersama dulu, sekaligus didata kontraknya dengan PT Kharisma Bengawan Solo (KBS) selaku pengelola lama.

Rumah di Talun Terdampak Seismik

Warga Dusun Tileng, DEsa Talun Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban akhir pekan lalu ramai-ramai meninggalkan rumahnya.

Kompensasi Perdana PHE-TEJ Diberikan Kepada 137 Warga di Desa Pakel

uda blokTuban.com - Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE-TEJ) memberikan kompensasi atau ganti rugi tanam tumbuh lahan milik warga yang yang terdampak kegiatan Survei Seismik 3D di Balai Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kecamatan Montong, Rabu (16/10/2019) sore.

Hadapi Industri 4.0 Karang Taruna Bangilan Gelar Internet Merketing Digipreneurship

Tidak kurang dari 60 pengusaha muda di Kecamatan Bangilan dan sekitarnya antusias mengikuti pelatihan Internet Marketing 'Digipreneurship' yang digelar Karang Taruna Kecamatan Bangilan, Minggu (13/10/2019). Kegiatan yang bertajuk 'Bangilan Siap Menyongsong Revolusi Industri 4.0' tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan Bangilan.

Tingkatkan Kapasitas, 120 Pengurus BUMDes Digembleng DPMD-KB

Tidak kurang dari 120 pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Tuban mengikuti Fasilitasi Pembentukan dan Pengembangan BUMDes yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan KB (DPMD-KB) Kabupaten Tuban, Selasa (8/10/2019). Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai Selasa hingga Kamis (10/9/2019) di hotel Green Garden Tuban.