Jalan Lingkar Selatan Tuban Beroperasi Terbatas, Petugas Pasang Papan Himbauan

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Dalam rangka dilaksanakannya operasional terbatas Jalan Lingkar Selatan/Ringroad Tuban, petugas Lembaga Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Tuban mengajak seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama patuh terhadap rambu lalu lintas dan marka jalan guna menjaga keselamatan bersama.

Himbauan ini disampaikan sebagai langkah preventif untuk menghindari dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama di sepanjang ruas Jalan Lingkar Selatan/Ringroad Tuban.

Petugas LLAJ Tuban juga mengimbau agar seluruh pengguna jalan menggunakan jalur lalu lintas yang benar serta memanfaatkan U-turn atau putar balik yang tersedia demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas.

"Mengambil jalan yang benar bukan hanya menjaga diri kita, tetapi juga membantu mengurangi kemacetan dan risiko kecelakaan. Mari kita jadi pengendara yang bijak," ujar salah satu petugas LLAJ Tuban dikutip dari sosial LLAJ Tuban, Rabu (29/5/2024). 

Petugas juga mengajak seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas demi keselamatan dan kenyamanan bersama selama berkendara.

[Dwi/Ali]